Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon Mumu Mujahidin (Mumu) dan Firman Mutakin (Lian Firman) foto bareng saat penyerahan berkas dukungan di KPU Cilegon. (Foto Dokumentasi)

CILEGON, SSC – Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon Mumu Mujahidin (Mumu) dan Firman Mutakin (Lian Firman) telah dinyatakan lolos verifikasi faktual di tingkat kelurahan dengan telah mengantongi suara sebanyak 39.532 suara.

Dengan hasil verfikasi tingkat kelurahan ini menandakan jika pasangan Mumu-Firman Mutakin diprediksi melaju ke tahap berikutnya berpeluang bisa mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cilegon.

Bakal Calon Walikota Cilegon Mumu Mujahidin mengucapkan syukur atas kerja keras yang dilakukan oleh tim Mulia “Mumu Mulia” yang telah meloloskan dirinya di tingkat kelurahan.

“Alhamdullilah dari hasil rekap di tingkat kelurahan, kami telah mengantongi suara 39.532. Usai di tingkat kelurahan, langkah selanjutnya penghitungan di tingkat kecamatan. Selisih dengan update data internal kita tidak sampai 1 persen,” kata Mumu,” Selasa (14/7/2020).

Baca juga  Warga Kepuh Keluhkan Hujan Debu Batubara dari Pabrik Industri

Masih kata Mumu, dirinya tak berpuas diri dengan hasil rekap di tingkat kelurahan. Ia bersama tim akan menjaga suara dukungan hingga ke tingkat kecamatan hingga tingkat KPU.

“Enggak jauh berbeda lah dengan hasil di kelurahan. Tim akan berusaha menjaga suara tersebut tidak berubah. Kami pun percaya, semua ini atas doa masyatdakat Cilegon yang rindu akan perubahan,” jelasnya.

“Intinya saya percaya tim ada relawan, jaringan, ada komunitas, ada LO ada tim di setiap TPS, saya percayakan pada mereka untuk bagaimana mengamankan, menggalang, memenangkan, saya yakin masyarakat juga pengen menang,” pungkasnya. (Ully/Red)