Tim Bakal Calon Walikota Cilegon Isro Miraj mengambil formulir pendaftaran bakal calon walikota Cilegon di Penjaringan Partai NasDem Cilegon, Senin (1/5/2024). Foto Ronald/Selatsunda.com

CILEGON, SSC – Bakal Calon Walikota Cilegon dari Partai Golkar, Isro Mi’raj mendaftar pada penjaringan Partai NasDem. Bacalon Walikota Isro datang mengambil formulir di Kantor DPD Partai NasDem Cilegon diwakilkan oleh Sutisna Abbas dan tim Isro, Rabu (1/5/2024).

Sutisna Abbas yang datang bersama Tim disambut oleh Sekretaris DPD Partai NasDem Kota Cilegon, Mas Munir Bratakusuma dan jajaran pengurus lainnya.

Perwakilan Tim Bakal Calon Walikota Isro Mi’raj, Sutisna Abbas mengatakan, ia sebagai yang mendapat mandat dari Isro Mi’raj bersyukur telah mengambil formulir bakal calon walikota pada penjaringan Partai NasDem.

Sesuai dengan keinginan bersama, kata Sutisna, Isro Mi’raj datang mendaftar di penjaringan Partai NasDem sebagai bentuk keseriusan membangun Kota Cilegon.

“Kedua sesuai keinginan kita bersama, bahwa Pak Isro dengan mengambil formulir dari Partai Nasdem bentuk keseriusan untuk membangun Cilegon ke depan untuk lebih baik lagi,” ujar Sutisna kepada awak media.

Baca juga  Cilegon Butuh Anggaran Rp 113,6 Miliar Rampungkan Medical Center Lantai 5 RSUD Cilegon

Saat disinggung awak media apakah Isro Mi’raj telah membangun komunikasi politik dengan NasDem selain penjaringan, Sutisna enggan mengomentarinya. Namun seorang bakal calon seyogyanya bisa berkomunikasi politik dengan cair di manapun berada. Demikian, kata Sutisna, Isro Mi’raj diharapkan dapat membangun komunikasi dengan seluruh elit politik di Kota Cilegon.

“Karena memang seyogyanya calon kepala daerah bisa cair dimanapun dia berada. Bukan hanya di lingkaran saja, tetapi bagaimana bisa membangun komunikasi dengan seluruh elit-elit partai yang adai di Cilegon,” terangnya.

Mengenai formulir, kata Sutisna, Isro Mi’raj direncanakan akan mengembalikan pada 5 Mei 2024.

“Direncanakan tanggal 5, Hari Minggu. Kita insya Allah kita serahkan itu dengan menyertakan berkas-berkas yang sesuai persyaratan,” pungkasnya.

Baca juga  2 Dokter dan 6 Paramedis Kota Cilegon Diturunkan untuk Jadi Petugas Kesehatan Calhaj di Mekkah

Sementara, Sekretaris DPD Partai NasDem Kota Cilegon, Mas Munir Bratakusuma menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada Tim Isro Miraj yang telah mendaftar di Penjaringan Partai NasDem.

“Tentunya yang pertama, kami mengucapkan terimakasih dan apresiasi terhadap Tim Haji Isro yang mendaftara hari pertama. Dan juga kami sebagai parpol, merasa bahagia, ada respon dari calon. Hari ini sudah dua, pagi Pak Dede dan saat ini Pak Isro,” ungkapnya.

Munir mengungkapkan, pihaknya mengharapkan apa yang menjadi tujuan semua bakal calon mendaftar di penjaringan Partai NasDem dapat diproses secara baik oleh partai.

“Kami hanya berharap apa yang menjadi tujuan semua calon, kami bisa memproses sesuai ketentuan peraturan petunjuk pelaksanaan dan petunjuk teknis dari DPP,” harapnya. (Ronald/Red)