Wakil Walikota Serang, Subadri Ushuludin menyegel Tempat Hiburan Malam MP3, Legok, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, saat sidak, Selasa (10/12/2019). Foto Ronald/Selatsunda.com

SERANG, SSC – Dua Tempat Hiburan Malam (THM) yang ada di Jalan Serang-Cilegon, Kecamatan Taktakan, Kota Serang baik MP3 dan LS disegel oleh Wakil Walikota Serang, Subadri Ushuludin saat melakukan inspeksi mendadak, Selasa (10/12/2019) malam. Aksi penutupan THM itu dilakukan karena tidak mengantongi izin operasi.

Pantauan selatsunda.com di lokasi, sidak THM dilakukan sekitar pukul 23.30 WIB. Saat itu, Subadri langsung melakukan sidak di sejumlah THM yang ada di wilayah Legok. Orang nomor dua di Kota Serang ini langsung menggeruduk THM MP3. Dia masuk dikawal Dinas Satuan Polisi Pamong Praja dan Polisi Militer (PM).  Suasana musik yang ramai bingar seketika langsung berhenti melihat Mantan Ketua DPRD Serang masuk dan berteriak meminta operasi dihentikan.

Subadri kemudian mengumpulkan seluruh pengunjung, pegawai, Bar Girl dan Disk Jockey. Petugas yang ada dilokasi langsung menggeledah satu persatu kamar yang ada di THM itu.

Wakil Walikota Serang. subadri Ushuludin sidak di THM MP3

Subadri tampak berang melihat THM yang sudah dilarang karena tak memiliki izin operasi malah kerap dibuka kembali.

“Ada rasa malu nggak kalian. Kenapa dirasia, buka lagi, buka lagi,” ujar Subadri.

Saat itu, Subadri memerintahkan Dinas Satpol PP untuk mengangkut seluruh pengunjung dan pegawai.

“Bawa-bawa ke kantor, semuanya. Segel,” tuturnya.

Saat keluar, sempat terjadi adu mulut antara Subadri dan petugas keamanan. Subadri sempat menanyakan soal siapa pemilik THM MP3 namun petugas keamanan berkilah.

Tak lama beradu mulut, Subadri langsung meminta seluruh pengunjung dan pegawai keluar dari THM. Dia langsung menggembok dan menyegel.

Wakil Walikota Serang, Subadri saat di Tempat Hiburan Malam LS

Usai menyegel MP3, Subadri menyeberang ke THM LS. Subari melakukan hal yang sama dan menyegel tempat hiburan tersebut. Pengunjung dan pegawai dua THM itu langsung digelandang ke Kantor Satpol PP.

Selain dua tempat itu, Subadri juga melakukan sidak di THM yang ada di Wilayah Royal. Sayangnya, informasi kedatangannya sudah bocor.

“Bocor, bocor,” kata Subadri usai monitoring.

Dia pun melanjutkan sidak ke THM Savana yang ada di lantai 4 Mal Ramayana. Tempat hiburan itupun sudah langsung terkunci rapat.
(Ronald/Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini