CILEGON, SSC – Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Cilegon mencomot logo Instagram @idkotabaja dalam publikasi rekrutmen Penerimaaan Calon Pegawai Negeri Sipil 2019 Plagiat logo bergambar tugu landmark ini pun ramai diperbincangkan warganet.

Dalam akun @idkota baja, pemilik akun memposting ulang publikasi rekrutmen CPNS 2019 yang dilakukan BKPP, Rabu (6/11/2019). Pada gambar rekrutmen tersebut, tampak logo Idkotabaja dicantumkan di pinggir kanan gambar dengan diberi kotak dan panah berwarna merah. Disebelah kiri gambar tertulis BKPP Kota Cilegon. Logo tugu landmark juga diberi tulisan Akur, Sedulur, Jujur Adil.

Dalam postingan, pemilik akun menuliskan, Akur, Sedulur, Jujur, Adil dan mempertanyakan kata Jujur dengan akhir kata huruf tanda tanya.

BKPP plagiat logo akun IG idkotabaja

“JUJUR?…hahaha kok lucu yaa saya bacanya… Tolong pemirsah fokus ketengah jangan liat logo pojok kanan yaa (Pintu DM saya masih terbuka lebar buat yang mau klarifikasi),” tulis pemilik akun.

Postingan plagiat logo itupun ramai diperbincangan dalam akun tersebut.

“Cilegon krisis “designer grafis”” tulis akun pungkaswin_

Kepala BKPP Cilegon, Mahmudin yang dikofirmasi belum mengetahui hal tersebut.

“Waduh saya belum tahu malah. Sebentar ya saya lagi sama bu Sekda,” ungkap dia lewat konfirmasi pesan singkat whatsapp, Jumat (8/11/2019).

Sementara, pemilik akun @idkotabaja ketika wartawan selatsunda.com mengkonfirmasi lewat pesan IG belum direspon. (Ronald/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here