CILEGON, SSC – Kader Partai Demokrat, Nanang Kurniawan resmi menjadi Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DRPD Kota Cilegon, Rahmatulloh.

PAW dilakukan lewat Rapat Paripurna pengucapan sumpah/janji pengganti antar waktu (PAW) Anggota DPRD Kota Cilegon dari Partai Demokrat sisa masa jabatan 2019-2024 yang digelar di Gedung DPRD Cilegon, Kamis (2/11/2023).

Pengambilan sumpah itu dipandu oleh Ketua DPRD Kota Cilegon Isro Mi’raj. Hadir dalam rapat paripurna Wakil Ketua I DPRD Cilegon, Hasbi Sidik serta Wakil Ketua II DPRD Cilegon, Nurrotul Uyun dan para anggota dewan.

Hadir pula, Walikota Cilegon Helldy Agustian dan Wakil Walikota Cilegon Sanuji Pentamarta. Pada pengambilan sumpah/janji PAW tidak nampak terlihat Rahmatulloh.

Anggota DPRD Fraksi Demokrat, Nanang Kurniawan mengatakan, ia akan cepat melakukan pendekatan dengan para senior anggota DPRD Cilegon soal legislatif.

“Namanya anak baru, tentu harus banyak belajar dengan para senior-senior. Masa anak baru langsung udah bisa sih kan musti banyak belajar,” kata Nanang kepada Selatsunda.com usai paripurna.

Kata Nanang, jika apa yang sudah dilakukan oleh Rahmahtulloh akan ia lanjutkan bahkan yang belum dilakukan, akan ia lakukan.

“Yang sudah baik harus dilanjutkan dong,” pungkasnya. (Ully/Red)