Foto Istimewa

CILEGON, SSC – Tempat Hiburan Malam Rocky Roll yang terletak di kawasan kompleks pertokoan Cilegon Bussines Square, Cilegon nekad beroperasi saat bulan Ramadan.

Hal itu terungkap ketika Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Cilegon melakukan monitoring pada Jumat (25/5/2018) malam. Parahnya, petugas mendapati sejumlah wanita malam dan lelaki hidung belang tengah asyik bernyanyi di lantai 1 di tempat yang dikenal karaoke keluarga itu.

“Kami langsung angkut lima wanita malam dan pria hidung belang ke kantor Satpol PP. Bahkan, kami langsung memberikan sanksi menutup tempat hiburan itu. Surat peringatan (SP) juga jelas kami sudah berikan untuk bisa segera dihormati,” ungkap Kepala Bidang Penegakan Perundang-undangan Dinas Satpol PP Kota Cilegon, ofan Maksudi, dikonfirmasi, Sabtu (26/5/2018).

Foto Istimewa

Mendapati itu, papar Sofan, petugas langsung menutup Rocky Roll. Kepada pengelola langsung di sanksi tegas karena melanggar aturan yang ditetapkan.

“Sesuai dengan komitmen kita (Satpol PP) THM yang buka apalagi saat bulan Ramadan ini langsung ditindak tegas. Kita juga minta pihak petugas di Rocky Roll untuk menandatangani berita acara bahwa mereka terbukti bersalah tetap buka saat bulan Ramadan,” jelasnya.

Diketahui, sesuai Surat Edaran Instruksi Walikota Cilegon dengan nomor 556.322/1096/PolPP/2018, seluruh tempat hiburan malam ditutup sementara saat bulan suci ramadan. Penutupan aktivitas itu berlaku dari mulai 14 Mei hingga 18 Juni 2018. (Ully/red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here