SERANG, SSC – Pemerintah Kota (Pemkot) Serang mengelontorkan anggaran Rp 2,9 miliar untuk membangun Kecamatan Kasemen. Anggaran ini bersumber Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) 2019 sebesar

Kepala Camat Kasemen, Mashudi, mengatakan telah dibangunya kantor kecamatan ini agar dapat meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat.

“Namanya baru (kantor) pasti pasti ada kurangnya. Meski ada kekurangan, tidak menganggu pelayanan kepada masyarakat,” kata Camat Kasemen Mashudi, kepada awak media, usai meresmikan kantor Kecamatan Kasemen,” Jumat (27/11/2020).

Ia menambahkan, kantor baru ini sudah sebulan lalu telah digunakan. Namun, baru hari ini, Jumat (27/11/2020) baru bisa diresmikan oleh Walikota Serang, Syafrudin.

Ia mengaku, kantor lama nantinya akan digunakan untuk Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Serang yang saat ini masih mengontrak.

Sementara itu, Walikota Serang, Syafrudin, kantor baru ini nantinya harus bisa melayani masyarakat lebih baik lagi. Tak hanya kantor Kecamatan Kasemen, Pemkot Serang juga berencana akan membangun Kecamatan Curug dan kantor Kecamatan Walantaka.

“Kantor itu harus lebih presentatif, luas dan nyaman. Untuk kantor-kantor lama akan menyusul seperti ini,” pungkasnya. (SSC-03/red)