Ilustrasi kecelakaan motor.

CILEGON, SSC – Sebuah kendaraan Toyota Vios menabrak motor di Jalan Raya Ahmad Yani tepat di depan Sucofindo Kelurahan Ketileng, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, Minggu (16/2/2020). Kecelakaan yang diduga akibat pengendara mobil ngebut itu membuat pengengendara motor mengalami luka di bagian kepala.

Kasat Lantas Polres Cilegon, AKP Ali Rahman mengatakan, berdasarkan informasi yang diperoleh, kejadian laka lantas tersebut terjadi sekitar pukul 06.00 WIB. Awalnya, pengemudi mobil vios bernomor plat B 1433 KAA yang dikemudikan Deden melaju daru arah Kota Cilegon menuju Cibeber. Saat itu, pengemudi motor matik SPM Yamaha Mio bernomor plat A 3594 VY yang dikemudikan Samsudin melaju dari arah Ketileng yang berbelok arah ke arah Cibeber secara mendadak.

Sesaat tiba di lokasi kejadian, diduga Deden melaju dengan kencang dan langsung menabrak motor yang dikendarai Samsudin.

“Dalam kejadian korban mengalami luka di bagian belakang korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Krakatau Medika (RSKM) Cilegon,” kata Ali dikonfirmasi, Minggu (16/2/2020).

Ia menambahkan, akibat kecelakan ini, kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan di Polres Cilegon. Adapun kerugian akibat kecelakan ini berkisar Rp 5 juta.

“Dua kendaraan diamankan di Polres Cilegon,” pungkasnya. (Ully/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here