CILEGON, SSC – Seorang pengendara motor bernama Robet Martua Marbun (30) jadi korban tabrak lari di Cikuasa Atas, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon, Minggu (21/4/2019) sekitar pukul 03.30 WIB. Korban meninggal dunia di tempat.

Informasi yang diterima Selatsunda.com, korban menggunakan kendaraan Yamaha Jupiter MX nopol D 2789 ZTL melaju dari arah Cilegon menuju Merak ditengah kondisi hujan lebat. Dari arah bersamaan, sebuah truk yang tidak diketahui identitasnya di belakang korban. Diduga, truk menabrak korban dengan kecepatan tinggi. Korban langsung meninggal di tempat.

Demikian disampaikan oleh Kanit Laka Polres Cilegon, Ipda A. Haris Munandar. Dari keterangan warga pasca kejadian, truk tersebut langsung melarikan diri.

“Saat ini kondisinya hujan deras. Warga di sekitar hanya bilang ada truk besar yang langsung menabrak korban dan supir truk langsung melarikan diri. Korban langsung meninggal di tempat,” kata Haris kepada selatsunda.com saat dikonfirmasi.

Ia menambahkan, saat kejadian korban langsung dibawa kamar jenazah di Rumah Sakit Krakatau Medika (RSKM). Kasus tabrak lari itu, kata dia, saat ini ditangani petugas untuk diselidiki.

“Kami gak tau kronologisnya sehingga terjadi kecelakaan tersebut. Saat ini kami (Lantas Polres Cilegon,red) tengah menggumpulkan banyak saksi terhadap kejadian kecelakaan tabrak lari ini,” pungkas Haris. (Ully/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here