Ilustrasi kecelakaan motor.

CILEGON, SSC – Kecelakaan lalu lintas di Kota Cilegon kembali terjadi lagi. Kali ini,  seorang pengendara motor tewas terlindas Truk Tangkap di Kawasan Industri Krakatau Steel, Kota Cilegon, Rabu (17/11/2021).

Kasat Lantas Polres Cilegon, AKP Yusuf Dwi Atmodjo mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 09.00 WIB. Saat itu, pengendara motor, AG yang mengendarai motor Vega ZR bernomor plat A 5936 VN melintas dari arah Ciwandan menuju Cilegon. Korban di lokasi kejadian mendahului truk Hino bernomor plat A 9095 U. Naas setelah mendahuluinya dengan kecepatan tinggi, korban tertabrak oleh truk tersebut. Korban bernama Ayung (50) warga Ciwandan, Kota Cilegon.

“Karena dengan kecepatan tinggi akhirnya korban tertabrak truk tangki dari arah belakang. Korban pun jatuh dan langsung terlindas ban dari truk tersebut,” kata Kasat dikonfirmasi  Selatsunda.com, Rabu (17/11/2021).

Baca juga  Komunitas Difabel di Cilegon Butuh Perda Pelindungan Disabilitas

Kecelakaan tersebut mengakibatkan pengendara motor tewas di lokasi kejadian. Saat ini, kata Kasat, sopir dan truk tangki saat ini telah diamankan Polres Kota Cilegon.

“Untuk korban telah dibawa ke RSKM Kota Cilegon. Sedangkan untuk sopir truk dan kendaraannya sudah diamankan di Satlantas Polres Cilegon,” pungkasnya. (Ully/Red)