Foto Ilustrasi Pensiun (Sumber net)

CILEGON, SSC – Plt Walikota Cilegon, Edi Ariadi mengatakan, mekanisme pengisian jabatan untuk mengisi 5 pejabat Eselon II yang masuk masa pensiun pada tahun 2019 ini akan dilakukan dengan lelang terbuka atau open bidding. Lebih jauh Edi menyebut proses open bidding akan menyesuaikan masa pensiun kelima pejabat tersebut.

““Harus open bidding dong bukan penujukan langsung. Soalnya belum semua yang pensiun di bulan Januari ini. Tahun ini aja, yang pensiun ada di bulan April, Agustus dan September,” ungkap Edi saat di Kantor Walikota Cilegon, Jumat (4/1/2019).

Sementara ditanya soal surat pemberhentian kelima pejabat yang pensiun telah diproses pihaknya, Edi membenarkannya. SK telah diproses dan ditandatangani olehnya

Diketahui, kelima pejabat yang memasuki usia pensiun tahun ini diantaranya, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang, Nana Sulaksana, Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Sholeh, Staf Ahli Walikota, Yahya Bae, Kepala Dinas Pendidikan, Muhtar Gojali dan Direktur RSUD Cilegon, Zainoel Arifin.

“Saya sudah tandatangani berkas 5 pejabat yang pensiun. Tapi yang jelas, yang pensiun ini kan gak semuanya di bulan ini. Tapi berlainan bulannya. Tapi tetap dilakukan open bidding,” ucap Edi seraya bergegas meninggalkan awak media. (Ully/Red)

Komnetar anda tentang berita diatas?