SERANG, SSC – Seorang nelayan Kali Cengkok, Kampung Tanggul, Kelurahan Banten, Kecamatan Kasemen, Kota Serang bernama Sabihis (36) yang dikabarkan hilang sesaat sebelum melaut akhirnya ditemukan. Korban ditemukan di dekat Pulau Dua dalam kondisi tidak bernyawa.

Kapolsek Kasemen, AKP M Cuaib mengatakan, jasad korban ditemukan pada Jumat, (4/1/2019) sekitar pukul 13.00 WIB. Korban langsung dievakuasi oleh petugas gabungan dan warga setempat.

“Yang menemukan pertama nelayan, sekitar pukul 13.00 WIB. Tim gabungan dari Basarnas dan Tim Polair langsung turut membantu evakuasi,” Ujarnya.

Jasad korban, kata Kapolsek, langsung dievakuasi ke pantai Gope dan di bawa ke rumah duka.

“Korban langsung di evakuasi dan di bawa ke rumah duka,” paparnya.

Baca juga  Tahun 2024, Pemkot Cilegon Usulkan 300 Formasi PPPK

Pada pemberitaan sebelumnya, Seorang nelayan Kali Cengkok, Kampung Tanggul, Kelurahan Banten, Kecamatan Kasemen, Kota Serang bernama Sabihis (36) dikabarkan hilang sesaat sebelum melaut. Diduga korban hilang terbawa arus deras saat mengeluarkan perahunya.

Informasi yang dihimpun selatsunda.com, kejadian tersebut terjadi pada Kamis, 3 Januari 2019 sekitar pukul 20.00 WIB. Korban saat itu hendak mengeluarkan perahunya untuk mencari kerang di laut. Saat itu korban mengeluarkan perahu dari sungai dekat rumahnya. Perahu korban kemudian terbawa arus deras hingga membuat tali pengaman putus. Korban diduga hilang terseret arus saat berusaha untuk mengejar perahunya. (Ronald/Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini