DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten menggelar rapat koordinasi Persiapan Pemenangan Pileg, Pilpres Tahun 2019 dan Pembekalan Calon Legislatif di salah satu hotel di Kota Cilegon, Rabu (26/9/2018). Foto Elfrida Ully/Selatsunda.com

CILEGON, SSC – Ketua Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Banten, Asep Rahmatullah mengingatkan seluruh kader maupun caleg (calon legislatif) agar dapat menjauhi terjadinya gesekan yang dilakukan oleh lawan politik pada pilpres 2019 mendatang.

“Pada kesempatan ini, saya meminta agar seluruh kader maupun caleg bisa menjauhi adanya gesekan-gesekan yang ditimbulkan oleh lawan politik,” kata Rahmatullah dalam sambutanya pada kegiatan Rapat Koordinasi Daerah DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten, Persiapan Pemenangan Pileg, Pilpres Tahun 2019 dan Pembekalan Calon Legislatif di salah satu hotel di Kota Cilegon, Rabu (26/9/2018).

Asep yang juga Ketua Tim ini Kampanye Daerah Koalisi Indonesia Kerja (KIK) Provinsi Banten ini menambahkan, banyak hal yang dilakukan oleh lawan politik untuk menjatuhkan Calon Presiden RI Joko Widodo dan Wakil Presiden RI KH Ma’ruf Amin di Pilpres 2019 ini. Salah satunya seperti program kerja yang masuk dalam skala prioritas pemerintah sering disalahartikan oleh lawan politik.

“Kita tahu bersama, selama 4 tahun bapak Joko Widodo (calon presiden) sudah banyak melakukan perubahan. Seperti dana desa, peningkatan insfrastruktur hingga masalah pendidikan yang menjadi skala prioritas, banyak sekali lawan-lawan politik justru mulai mencari kesalahan-kesalahan kecil dari apa yang dilakukan oleh Pak Presiden,” ujarnya.

Oleh karena itu, Rahmatullah meminta agar seluruh kader maupun caleg PDIP Banten dapat menjalankan himbauan yang disampaikan. Dengan begitu, target kemenangan Jokowi-Ma’ruf dapat tercapai.

“Kita (PDIP) mempunyai basis data yang cukup kongkrit untuk dapat disampaikan kepada masyarakat. Oleh karena itu, saya meminta agar para kader maupun caleg yang datang di Rakerda ini bukan hanya sekedar seremonial saja tetapi mampu menyatukan semangat untuk memenangkan Joko Widodo dan Kyai Ma’ruf Amin di Pilpres 2019,” pungkasnya. (Ully/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here