CILEGON, SSC – Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kota Cilegon berbagi kebahagiaan di Bulan Suci Ramadan 1439 H bersama kaum dhuafa dan fakir miskin. Bentuk tali kasih itu dilakukan PKk dengan membagikan sebanyak 120 paket sembako gratis kepada warga yang tinggal di lingkungan Larangan dan Sambi Buhut, Kelurahan Bagendung, Kecamatan Cilegon, Selasa (5/6/2018).

“Kami harapkan dengan bantuan yang kami berikan pagi ini, dapat membantu masyarakat, khususnya para kaum dhuafa dan fakir miskin agar dapat dapat meringankan beban mereka,” ungkap Ketua Tim Penggerak PKK Kota Cilegon, Lili Ariadi dalam sambutanya.

Sembako yang dibagikan, kata Lili, sebagai wujud kepedulian Tim PKK kepada yang membutuhkan. Ia berharap, dengan itu dapat membantu masyarakat terlebih dalam menyambut Hari Lebaran.

“Beberapa paket sembako yang diberikan untuk warga ini, berisi beras, mir instan, teh, minyak goreng, kecap, gula pasir,” paparnya.

Sementara itu, Lurah Bagendung, Safiudin mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Tim Penggerak PKK yang telah memberikan paket sembako kepada warga Bagendung.

“Saya atas nama warga di sekitar Kelurahaan Bagendung berterima kasih atas keperdulian para ibu-ibu Tim Penggerak PKK yang telah perduli membantu warga di sekitar Lingkungan Bagendung,” ucapnya. (Ully/red)

Komnetar anda tentang berita diatas?