CILEGON, SSC – Video diduga seorang pencuri sedang mengembat dompet salah seorang pengunjung Cilegon Center Mall (CCM), Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kelurahaan Sukmajaya , Kecamatan Jombang, Cilegon, viral di media sosial. Aksi pelaku itupun terekam kamera pengintai CCTV.

Video ini diposting akun Hendra Sutisna di Facebook, Minggu (3/5/2018). Dalam postingannya, video telah ditonton hingga 24 ribu pengguna. Bahkan video telah dibagikan hingga 676 kali.

Dalam video, tampak seorang wanita menggunakan baju berkerah warna coklat sedang beraksi untuk melakukan modus curi dompet dari tas pengunjung. Pelaku ini berpura-pura sebagai pembeli untuk menyamarkan tindakannya.

Pencuri ini mencoba terus mendekat salah satu pengunjung yang menjadi target aksinya. Ia pun berhasil mengambil dompet dari dalam tas salah satu pengunjung dilokasi lantai 1, setelah sekian menit membuntuti korban. Setelah mencuri, pelaku langaingpergi meninggalkan korban.

Netizen pun geram dengan aksi pelaku di CCM tersebut.

“Biasa beraksi di pasaran jdi gk ngerti sma CCTV…. Pdahal ada yg maha melihat (Allah) Di fikir nya gk bakal ada yg lihat kali.
Miris ih, ada mall baru jadi nya beralih, malah di manfaat kan buat melakukan kejahatan,” ujar akun Sinta Kartika Dewi Pertiwi

“Semoga cpt ketangkep. Kshan nya korban,” ujar aku Winda Kenza Efendi.

“Baru juga jd udh tumbal aja,” ujar akun Yadi Abrisam Faeyza. (Ully/red)

Komnetar anda tentang berita diatas?