Logo PKS

CILEGON, SSC – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Cilegon, Amal Irfanuddin mengatakan, Isro Mi’Raj dan Nurrotul Uyun menjadi pasangan ideal untuk diduetkan dalam Pilkada Cilegon 2024.

“Sangat cocok dan ideal untuk Pilkada Cilegon. Apalagi, Pak Isro Mi’Raj beliau orangnya baik dan tegas. Tidak masalah bagi kami berpasangan dengan Bu Uyun. Beliau juga sama-sama asli Cilegon,” kata Amal kepada awak media ditemui di Kantor DPRD Cilegon, Kamis (11/7/2024).

Kata Amal, sampai saat ini pihaknya masih menunggu SK berpasangan Isro-Uyun dari DPP PKS untuk Pilkada Kota Cilegon.

“Dari DPP PKS belum keluar SK rekomendasi berpasangannya. Jadi, saya menunggu keluarnya SK rekom tersebut. DPD PKS prinsipnya menunggu SK dari DPP PKS. Janjinya minggu ini (rekomendasi turun),” ujar Amal.

Baca juga  Isro Miraj Buka Suara Pindah Partai untuk Maju di Pilkada Cilegon 2024

Lebih lanjut, Politisi PKS ini pun tak mempermasalahkan rekomendasi pasangan Isro Mi’Raj dan Nurrotul Uyun sebagai bakal calon walikota dan calon wakil walikota Cilegon.

“Gak masalah malah. Mungkin ini yang terbaik menurut kita. Kita serahkan semua kepada Allah SWT Bu Uyun menjadi walikota atau wakil walikota Cilegon. Mungkin ini jalannya,” lanjut Amal.

Amal menjelaskan, kedatangan Nurrotul Uyun ke Kantor DPP NasDem sebagai undangan atas nama calon yang direkomendasikan oleh PKS.

“Kalaupun nanti rekomendasi dari DPP PKS begitu, kita pengurus harus bekerja keras untuk memenangkan pasangan ini,” pungkas Amal. (Ully/Red)