Foto Iluatrasi obat-obatan narkotika (Sumber net)

CILEGON, SSC – Satuan Reserse Narkoba Polres Cilegon menangkap JM, terduga pengedar narkoba jenis hexymer saat di kontrakannya yang ada di Linkungan Jombang Kali, Kelurahan Masigit Kecamatan Jombang, Cilegon. Dari tangan terduga, petugas mengamankan ratusan butir pil yang siap diedarkan.

Kapolres Cilegon AKBP Rizki Agung Prakoso yang dikonfirmasi membenarkan penangkapan tersebut. Ia memaparkan, penangkapan terduga dilakukan pada Senin (12/11/2018) sekitar pukul 21.30 WIB.

“Pelaku merupakan warga Linkungan Luwung Sawo, Kelurahan Kebon Dalem, Kecamatan Purwakarta. Yang bersangkutan ini bekerja sebagai buruh harian lepas,” kata Rizki dikonfirmasi, Selasa (13/11/2018).

Dalam penggledahan, kata Kapolres, terduga didapati menyimpan 160 butir yang siap edar. Obat-obatan ini disimpan didalam dompet berwarna hitam yang berada di tas selempang milik pelaku.

“Dikemas dalam 20 puluh paket plastik bening dengan isi 8 butir. Uang hasil penjualan juga diamankan, ” paparnya.

Pasca penggeledahan, Pelaku dan barang bukti langsung diamankan ke Polres Cilegon. Hingga saat ini, kasus tersebut masih dalam penyelidikan petugas.

“Semua barang bukti selanjutnya kita amankan di Polres Cilegon guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” pungkas Rizki. (Ully/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here