Kapolres Cilegon, AKBP Rizki Agung Prakoso di wawwncara (Foto Dokumentasi)

CILEGON, SSC – Kapolres Cilegon, AKBP Rizki Agung Prakoso mengatakan, ada sekitar 2 terduga pelaku sedang diburu petugas terkait kasus dugaan pembacokan di Perumahan Krakatau Steel pada Selasa (25/7/2019) lalu. Kedua pelaku berinisial AW dan AG ini telah ditetapkan sebagai DPO (Daftar Pencarian Orang) setelah sebelumnya petugas berhasil membekuk 3 pelaku lainnya.

“Ada 2 orang yang kita tetapkan sebagai DPO. Yakni, AW dan AG. Polisi akan terus melakukan pengejaran untuk menangkap dua pelaku atas motif pembacokan tersebut terjadi,” kata Rizki kepada awak media saat ditemui di Polres Cilegon,” Kamis (11/7/2019).

Rizki mengungkapkan, kedua DPO itu turut serta bersama SU (27), AX (30) dan KN (32) melakukan pembacokan terhadap korban. Terduga merupakan warga dari Kramatwatu, Kabupaten Serang. Sementara ketiga orang yang menjadi korban pada kasus itu adalah Suryadi, Wahyudi dan Bahrul Ulum.

“Kemungkinan dua DPO yang sedang kita cari ini merupakan warga dari Kramatwatu, Kabupaten Serang. Polisi terus memburu 2 pelaku DPO ini,” ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, Unit Resmob Satreskrim Polres Cilegon berhasil membekuk tiga terduga pelaku kasus pembacokan di Perumahan Krakatau Steel (KS) Kecamatan Purwakarta, Selasa (25/7/2019) lalu. Ketiga terduga berinisial SU (27), AX (30) dan KN (32) yang merupakan warga Kramatwatu, Kabupaten Serang ini ditangkap aparat di lokasi dan waktu yang berbeda pada Senin (8/7/2019).

Pelaku diduga membacok karena kalah berkelahi dengan korban saat di salah satu tempat hiburan malam (THM), Jalan Aat Rusli (Jalan Lingkar Selatan). Korban dibacok di area Perumahan KS dan sebagian lainnya diburu dan dibacok pelaku hingga di wilayah Cibeber. (Ully/Red)

Komnetar anda tentang berita diatas?