Bangunan di Lingkungan Pegantungan Lama, Kelurahan Jombang, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, terbakar, Kamis (12/11/2020). Foto Istimewa

CILEGON, SSC – Satreskrim Polres Cilegon melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk menyelidiki penyebab kebakaran 4 bangunan ruko di Lingkungan Pegantungan Lama, Kelurahan Jombang, Kecamatan Jombang.

Kasat Reskirm Polres Cilegon AKP Maryadi mengatakan, pihaknya masih memeriksa sakai dan mengumpulkan alat bukti saat olah TKP. Penyebab dan sumber api masih ditelusuri.

“Saat ini masih kita lakukan penyelidikan terhadap kasus kebakaran semalam. Nanti hasilnya setelah penyelidikan selesai baru bisa diketahui apa penyebabnya,” kata Maryadi melalui pesan singkat whatshaap,” Jumat (12/11/2020).

Ia menambahkan, dalam kejadian ini, tidak ditemukan korban jiwa. Sementara untuk kerugian masih belum bisa dipastikan karena masih meminta keterangan saksi.

“Korban jiwa nihil, namun untuk materiil belum bisa diprediksi,” ujarnya.

Baca juga  Warga Kepuh Keluhkan Hujan Debu Batubara dari Pabrik Industri

Diberitakan sebelumnya, Kebakaran hebat menimpa bangunan di Lingkungan Pegantungan Lama, Kelurahan Jombang pada Kamis (12/11/2020) pada pukul 23.00 WIB. Empat lapak di dalam bangunan tersebut hangus terbakar.

Belum diketahui penyebab kejadian terbakarnya bagunan tersebut. Diketahui yang terbakar yaitu lapak Fermak Levis, Toko Jamu, serta toko kosong. (Ully/Red)