Calon Walikota Cilegon, Ratu Ati Marliati menyematkan pin Habibie Haliburton. Penyematan pin ini menandakan secara resmi mantan Kader Berkaya resmi “berteduh” ke Partai Golkar Cilegon,” Sabtu (23/11/2019). Foto Elfrida Ully Artha/Selatsunda.com

CILEGON, SSC – Salah satu kader Partai Berkarya Cilegon, Habibie Haliburton resmi bergabung ke Partai Golkar Cilegon. Politikus dari partai besutan Tommy Soeharto ini diketahui saat pelakaanaan Rapimdasus DPD II Partai Golkar Cilegon di salah satu hotel di Kota Cilegon, Sabtu (24/11/2019). Selain Habibie, praktisi hukum, Juli Tresno Aji juga bergabung ke partai berlambang pohon beringin itu.

Keduanya resmi menjadi kader saat Wakil Ketua DPD Golkar Cilegon, Ratu Ati Marliati, yang didampingi Sekretaris DPD Golkar Banten, Bahrul Ulum menyematkan pin berlambang ikon Golkar dalam acara tersebut.

Kader Golkar, Habibi Haliburton mengatakan sangat puas bisa bergabung menjadi keluarga besar Golkar Cilegon. Pilihannya bergabung karena Golkar berkomitmen membangun Kota Cilegon lebih baik. Selain itu, riwayat politik orang tuanya yang lama bergabung dengan Golkar menjadi alasan kuat untuk menjadi kader.

“Partai Golkar ini mempunyai niat bagaimana caranya sukses Kota Cilegon tidak boleh berhenti, karena kita lihat ke belakang memang mengalami kemajuan,” ujar Habibi.

Habibi berharap, setelah resmi menjadi kader dan pengurus Golkar Cilegon bisa menggunakan keilmuan yang dimilikinya dengan baik untuk kemajuan Partai Golkar.

“Saya berharap, dengan bergabungnya di Partai Golkar ini bisa menggunakan ke ilmuan saya dengan baik, serta memberikan kemajuan untuk Partai Golkar kedepannya,” ucapnya.

Sementara itu, kader lainnya, Juli Tresno Aji menjelaskan, alasannya bergabung karena Golkar tidak pernah mangkir terhadap janji politik yang selama ini disampaikan ke masyarakat Cilegon.

“Jadi itu yang membuat saya tertarik, karena memang Golkar konsisten terhadap janji-janjinya untuk pembangunan infrastruktur di Kota Cilegon. Karena pembangunan infrastruktur itu sangat penting, vital, untuk memajukan roda perekonomian daerah,” ungkapnya.

Kedepan, Juli berharap dapat menjadi kader terbaik dan terus menyuarakan aspirasi masyarakat demi kemajuan dan perkembangan Cilegon. (Ully/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here