Polsek Cibeber Buka Penitipan Motor Gratis untuk Pemudik

51

CILEGON, SSC – Kepolisian Sektor (Polsek) Cibeber, Kecamatan Cibeber mulai tahun ini menggratiskan penitipan motor bagi warga yang ingin mudik ke kampung halaman. Program ini dibuka mulai pada 27 Mei hingga 27 Juni 2018 mendatang.

Kapolsek Cibeber AKP Dedi Rudiman mengatakan, program perdana yang digelar Polsek Cibeber, merupakan salah satu upaya memudahkan warga yang ingin mudik lebaran ke kampung halaman tanpa menggunakan kendaraan roda dua.

“Warga yang ingin mudik ke kampung halaman bisa menikmati penitipan gratis yang dilakukan di Polsek Cibeber,” kata Dedi kepada Selatsunda.com, Minggu (3/6/2018)

Dadi menambahkan, Polsek Cibeber memberi kesempatan bagi warga yang mudik Lebaran tahun ini untuk bisa menitipkan kendaraannya, baik roda duanya.

“Terhitung dari pembukaan beberapa hari lalu, sudah ada 2 (dua) kendaraan yang dititipkan di Polsek Cibeber. Kita (Polsek Cibeber) hanya memprioritaskan kendaraan roda dua aja, untuk roda 4 (empat) sendiri hampir kebanyakan digunakan untuk mudik ke kampung halaman atau dititipkan di rumah saudara terdekat,” tambah Dedi.

Masih kata Dedi, terhitung pembukaan beberapa minggu lalu, kendaraan yang sudah terparkir di Polsek Cibeber sudah mencapai 2 (dua) unit kendaraan roda dua. Sedangkan, untuk target mulai selama 1 bulan mencapai 200 kendaraan roda dua.

“Karena saat ini belum masuk musim libur saat ini masih ada 2 (dua) motor di sini. Kita berharap bisa mencapai 200 kendaraan terparkir di Polsek Cibeber. Adapun untuk luas tenda yang kita sediakan seluas 18×23 meter persegi,” kata Dedi.(Ully/red)

Komnetar anda tentang berita diatas?