PT SUJ Berbagi Bahagia dengan 1.200 Warga Randakari

0
48

CILEGON, SSC – Sebagai bentuk kepedulian sesama di Bulan Ramadan 1439 H, Pabrik Gula Rafinasi di Ciwandan, Kota Cilegon, PT Sentra Usahatama Jaya (PT SUJ) berbagi kepedulian dengan 1.200 warga di sekitar Kelurahan Randakari, Kecamatan Ciwandan. Santunan juga dirangkaikan dengan kegiatan buka bersama dengan seluruh warga sekitar Randakari.

Manager HRGA And Eksternal Relation PT SUJ Rizki Weldi mengatakan, pada kegiatan kali ini, PT SUJ memberikan bantuan untuk 1200 peserta yang tidak jauh dari perusahaan. 1.200 peserta ini terdiri dari 800 warga Randakari dan 400 peserta dari tamu undangan (anak yatim dan dhuafa)

“Untuk anak yatim piatu sendiri, kita (PT SUJ,red) berikan untuk Pondok Pesantren Al Mu’tiyah Tuba sebanyak 50 alat solat dan uang tunai,” kata Rizki kepada wartawan, Selasa (5/6/2018)

Selain memberikan perlengkapan alat saat dan uang tunai untuk anak yatim piatu dan dhuafa, Rizki mengaku, PT SUJ juga memberikan bingkisan bentuk gula untuk para warga di sekitar kelurahan Randakari.

“Kita berharap, santunan yang diberikan oleh PT SUJ ini, dapat dinikmati oleh warga Randakari sehingga bisa lebih meningkatkan kebersamaan antara seluruh warga Radakari dengan seluruh karyawan di PT SUJ,” ujar Rizki.

Sementara itu, Direktur Operasional PT SUJ Yanh Yota, mengungkapkan, kegiatan yang hampir dilakukan setiap tahunnya ini, memang rutin dilakukan oleh PT SUJ untuk masyarakat di sekitar dua kelurahan di Kecamatan Ciwandan.

“Kegiatan sosial ini memang rutin kita lakukan. Bahkan, selain di bulan Ramadan, PT SUJ juga telah melakukan kegiatan sosial untuk warga. Diantaranya dengan pembangunan sarana olahraga dan pembangunan masjid untuk masyarakat SUJ,” ucapnya.

Ia berharap, dengan santunan yang diberikan oleh PT SUJ ini dapat bermanfaat untuk masyarakat selama bulan suci Ramadan.

“Setidaknya bantuan yang kami berikan ini dapat bermanfaat untuk warga di Radakari dan yatim piatu dan dhuafa di Lingkungan Randakari,” harapnya. (Ully/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here