POSSI Cilegon menggelar rapat perdana membahas kepengurusan saat di Trfiic Cafe, Kota Cilegon, Jumat (20/7/2019) malam. Foto Humas POSSI Cilegon

CILEGON, SSC – Sebagai salah satu cabang olahraga baru (cabor) dibawah KONI Kota Cilegon, POSSI Kota Cilegon langsung bergerak cepat. Pada Jumat (19/7/2019) malam, organisasi selam ini langsung mengadakan rapat perdana.

Ketua POSSI Kota Cilegon, Irfan Ali Hakim mengatakan, rapat yang digelar pertama kali di Traffic Kafe dengan sederhana ini membicarakan banyak hal. Selain bentuk perkenalan, kata Irvan, poin utama rapat membahas tentang formasi kepengurusan POSSI Cilegon.

“Karena ini adalah rapat perdana, maka hal utama yang kita bicarakan adalah posisi pengurus sekaligus perkenalan,” ujar Irfan.

Menurut Irfan, rapat perdana ini menjadi agenda penting karena POSSI Cilegon sebagai cabor baru harus membentuk kepengurusan yang benar-benar solid.

“Pengurus periode pertama POSSI Cilegon ini dari berbagai kalangan, mulai dari atlet selam, atlet renang, pelatih selam dan renang, hingga guru olahraga renang. Maka dari itu penting membahasnya agar organisasi solid” paparnya.

Irvan optimis, POSSI Cilegon akan tumbuh dan berkembang sekalipun pada tahun pertama belum mendapatkan anggaran. Ia yakin, seluruh program akan berjalan baik dengan kepengurusan yang solid.

“Regulasi dari KONI memang seperti itu. Cabang olahraga baru selama setahun belum dapat anggaran. Tapi itu bukan masalah utama. Program tetap akan digulirkan,” tuturnya. (Ronald/Red)

Komnetar anda tentang berita diatas?