CILEGON, SSC – Plt Walikota Cilegon, Edi Ariadi menggelar rapat tertutup dengan seluruh pejabat eselon II dan III di Lingkungan Pemerintah Kota Cilegon, Senin (21/1/2019). Pada rapat ini, ia menyinggung persoalan lelang yang hingga saat ini masih belum dilakukan oleh Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Penekanan itu disampaikan Edi mengingat RPJMD Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kota Cilegon 2016-2021 hanya tinggal tersisa 2 tahun. Hadir dalam rapat mendampingi Edi yakni Sekda, Sari Suryati, Asda II Beatrice Noviana dan Asda III Dana Sujaksana.

“Kita (walikota dan wakil walikota,red) sisa 2 tahun lagi efektif di pemerintahan, jadi kita himbau kepada OPD ini untuk cepat menyelesaikan lelang. Apalagi, di awal bulan ini, lelang belum dilakukan oleh OPD,”kata Edi.

Ia meminta agar seluruh OPD bisa segera melakukan lelang sesuai dengan waktu yang sudah di tentukan. Lelang yang masuk di dalam rencana triwulan ini, lanjutnya, semestinya sudah bisa dilakukan.

“Tadi saya tanya ke mereka (OPD,red) mengenai lelang. Jangan-jangan di lakukan di triwulan II apalagi di triwulan IV. Padahal, dari jadwal itu harus dilakukan di triwulan in,” ujarnya.

Edi tak segan-segan untuk memberikan peringatan kepada OPD yang lambat melakukan lelang. Khususnya bagi OPD yang masuk dalam 17 program kerja prioritas pemkot.

“Semua OPD saya warning agar lelang cepat dilakukan. Apalagi, OPD yang erat berpengaruh terhadap prioritas daerah,” tungkas Edi. (Ully/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here