PT Pertamina memberikan promo akhir tahun dengan potongan harga dan voucher untuk pembelian Bahan Bakar Khusus (BBK) dan Pelumas PT Pertamina Lubricant. Tampak pejabat PT Pertamina dan sales menunjukan produk pelumas saat di SPBU di Banten, Belum lama ini. Foto Dok Pertamina

SERANG, SSC – PT Pertamina memberikan promo akhir tahun kepada konsumennya di wilayah Provinsi Banten.

Promo ini berupa potongan harga Rp. 25.000 setiap pembelian Bahan Bakar Khusus (BBK) dan Voucher BBM senilai Rp 25.000 setiap pembelian produk pelumas.

Promo untuk pelumas dan bahan bakar non subsidi Pertamina ini berlaku sejak 14 Oktober hingga 30 November 2020. Promo ini dapat diperoleh di seluruh SPBU Pertamina di Provinsi Banten. Sedangkan promo gratis voucher BBK dapat ditemukan di bengkel Olimart dan bengkel umum lainnya bertanda khusus.

Sales Region Manager III PT Pertamina Lubricants, Putu Denik Suastika mengapresiasi dapat memberi promo ke pelanggan atas kerjasama PT Pertamina Lubricants melalui Sales Region III khususnya wilayah Banten dengan PT Pertamina.

Baca juga  Diduga Sakit, Warga Bojonegara Ditemukan Tewas di Hotel Regent

“Kami bersinergi dengan Pertamina untuk memberikan promo sebagai rasa terimakasih kepada pelanggan Pertamina khususnya di Banten. Semoga promo ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat,” ujarnya, Selasa (20/10/2020).

Sementara, Sales Area Manager Banten PT Pertamina (Persero), Probo Prasiddahayu juga menyampaikan hal yang sama. Promo ini diharapkan dapat memberi manfaat kepada pelanggan di Banten.

“Terima kasih atas kesetiaan pelanggan Pertamina. Di akhir tahun ini, semoga promo Sinergi ini bisa memberikan manfaat kepada seluruh konsumen kita khususnya yang ada di Provinsi Banten,” ujarnya.

Dengan promo ini, juga harap Probo, masyarakat Banten akan lebih banyak memilih menggunakan produk BBM non subsidi. Karena bahan bakarnya berkualitas tinggi serta pelumas yang sudah teruji kehandalannya.

Baca juga  Temui Ratusan Massa, Walikota Serang Ajak Terapkan Protokol Kesehatan Covid-19

“Sehingga membuat mesin kendaraan lebih awet dan juga lebih ramah lingkungan,” tuturnya. (Ronald/Red)