Suasana aktivitas di salah satu Gedung PT Krakatau Steel di Kota Cilegon, belum lama ini. Foto Ronald/Selatsunda.com

CILEGON, SSC – Tim Detasemen Khusus 88 Antiteror mengamankan 4 orang terduga teroris di wilayah Provinsi Banten pada Rabu (13/11/2019). Keempat terduga pelaku tersebut diantaranya berinisial DA (28), QK (54), AP (45), dan MA (45). Dikabarkan, satu dari 4 terduga teroris merupakan salah satu pegawai BUMN di Kota Cilegon.

Baca : Satu Terduga Teroris yang Ditangkap di Banten Ternyata Pegawai BUMN di Cilegon

Perusahaan peleburan baja di Cilegon, PT Krakatau Steel (Persero) Tbk langsung reaktif mengklarifikasi pemberitaan di media nasional dan media lokal di Banten. Dalam rilis yang diterima selatsunda.com, dugaan adanya pegawai BUMN ikut ditangkap Densus 88 bukan petinggi KS. Terduga adalah karyawan level staf setingkat supervisor di KS.

Baca juga  Hujan Lebat Diprediksi Terjadi di Banten Hingga Akhir Januari 2021, Warga Diminta Waspada

“Yang bersangkutan adalah karyawan level staf setingkat supervisor di PT Krakatau Steel (Persero) Tbk dan bukan merupakan petinggi atau level manajemen di PT Krakatau Steel (Persero) Tbk,” ungkap Corporate Secretary KS,
Pria Utama, Kamis (14/11/2019).

Baca juga : Petinggi BUMN Diamankan Densus 88, Erick Tohir Nyatakan Hormati Proses Hukum

Pria menyampaikan, KS tetap mendukung langkah-langkah yang dilakukan oleh aparatur hukum dalam rangka memerangi terorisme di Indonesia.

“Atas berita penangkapan tersebut, segenap Manajemen PT Krakatau Steel (Persero) Tbk  tetap menghormati dan menyerahkan sepenuhnya kepada proses hukum yang berlaku,” ungkapnya. (Ronald/Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini