CIlEGON, SSC – Ketua Umum DPP Partai Demokrat (PD), Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menutup kunjungan hari terakhir di tanah jawara di Kota Cilegon. Kota Cilegon menjadi kota terakhir lawatan Presiden RI ke-6 itu yang diagendakan selama tujuh hari dalam rangka Tour De Banten.

Dalam kegiatan bertema Silaturahmi Bapak Prof Dr H Susilo Bambang Yudhoyono (Presiden RI ke-6) Ketua Umum DPP Partai Demokrat dengan para Ulama, Umaro dan Tokoh Masyarakat di Kota Cilegon di salah satu hotel di Kota Cilegon itu, SBY mengaku sangat bangga dapat mendegar langsung aspirasi masyarakat Cilegon.

“Alhamdullilah, saya bersama dengan rombongan bersama bersyukur bisa kembali datang ke tanah Banten ini. Dalam kunjungan kali ini, saya sendiri bisa mendengarkan aspirasi dari saudara-saudara saya di Kota Cilegon,” kata SBY dihadapan para tamu undangan, Minggu (24/04/2018)

Sebelum berkunjung ke Cilegon, Papar SBY, dirinya telah melakukan lawatan ke sejumlah kota dan kabupaten baik Kota Serang, Kabupaten Lebak, Kabupaten Pandeglang dan Kabupaten Serang. Tour akan dilanjutkan ke daerah berikutnya.

“Ini merupakan kota terakhir lawatan saya dan rombongan di tanah jawara Banten ini. Usia lawatan ke Banten, selanjutnya kembali akan lawatan ke Tangerang dan Tangerang Selatan,” tambahnya.

Selain Banten, Ayah dari Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) itu telah berkunjung ke daerah lain di Indonesia baik Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat dan Daerah Istimewa Yogjakarta. Pada kesempatan di Kota Industri, SBY turut menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Cilegon karena telah menerima dengan baik dirinya beserta rombongan.

“Jika ditotalkan kita (Partai Demokrat) sudah melakukan lawatan sebanyak 35 kabupaten dan kota di Indonesia. Dan saya berterima kasih atas respon yang positif kepada warga Cilegon yang menerima hangat kami di Kota Cilegon,” pungkasnya.

Hadir mendampingi SBY pada kegiatan itu,  Ani Yudhoyono, Sekjen Partai Demokrat, Hinca Panjaitan, Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat Amir Syamsuddin, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat Banten, Iti Octavia Jayabaya dan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Cilegon, Rahmatulloh. (Ully/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here