Polres Cilegon berikan karangan bunga semangati nakes berjuang demi pasien covid-19,” Rabu (21/7/2021). Foto : Dokumentasi Polres Cilegon.

CILEGON, SSC – Polres Cilegon beri dukungan kepada tenaga kesehatan (nakes), dalam bentuk karangan bunga ke Trans Hotel (lokasi isolasi Covid-19) dan sejumlah rumah sakit di Kota Cilegon.

Kapolres Cilegon, AKBP Sigit Haryono mengatakan, pemberian karangan bunga ini merupakan bentuk dukungan kepada para nakes yang tengah berjibaku di garda terdepan dalam penanggulangan Covid-19.

“Pemberian karangan bunga ini sebagai bentuk apresiasi dari kami, seluruh anggota di Polres Cilegon untuk kawan-kawan nakes atas dedikasi dan kerja kerasnya, semoga menjadi tambahan semangat dan motivasi bagi kawan-kawan nakes,” kata Kapolres kepada Selatsunda.com,” Rabu (21/7/2021).

Mantan Penyidik KPK ini juga mengucapkan banyak terima kasih kepada para nakes yang dengan sekuat tenaga membantu pemerintah dalam merawat dan menyelamatkan nyawa para pasien yang terkonfirmasi covid-19.

Baca juga  Empat Bus Pariwisata Alami Kecelakaan Beruntun di Tol Merak, Seorang Sopir Tewas

“Kami berdoa agar kedepan nakes yang kami miliki ini tetap semangat, tetap berjuang untuk membantu pemerintah dalam memerangi pademi Covid-19. Selain itu, kami juga berharap agar ke depannya tidak ada lagi kawan-kawan nakes yang gugur dalam tugas,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Kapolres juga mengatakan bahwa para nakes merupakan salah satu pejuang dan pahlawan masa kini. “Kalian tidak sendiri, ada kami dan seluruh warga Kota Cilegon yang selalu mendukung dan mendoakan kawan-kawan nakes,” lanjutnya.

Menanggapi hal ini, Penanggung Jawab Trans Hotel Cilegon dr Gunawan mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Polres Cilegon yang telah memberikan semangat untuk para tim nakes yang berjuang untuk menyembuhkan warga Cilegon yang terkonfrimasi Covid-19.

Baca juga  KONI Cilegon Ungkap 8 Cabor Binaannya Terindikasi Berkegiatan Fiktif

“Saya mengucapkan alhamdulillah.. Terimakasih kepada bapak Kapolres (AKBP Sigit Haryono) beserta segenap jajaran Polres Cilegon yang telah memberikan doa, dukungan dan supportnya kepada kita semua. Semoga kita selalu diberikan kesehatan,” pungkasnya. (Ully/Red).

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!