Partai Gerindra memasang parabola TV satelit di salah satu rumah pengurus partai di Lingkungan Cibeber Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, Selasa (18/5/2021). Foto Ronald/Selatsunda.com

CILEGON, SSC – Partai Gerindra terus gencar mensosialisasikan visi misi dan program partai kepada masyarakat. Saat ini, partai besutan Prabowo Subianto ini menggandeng TV Satelit untuk menyampaikan program ke seluruh masyarakat Indonesia. Salah satunya pemasangannya dilakukan di Kota Cilegon.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Cilegon, Sokhidin mengatakan, pihaknya menyambut baik dan mengapresiasi program partai memasang TV satelit di Kota Cilegon. Program DPP dengan menggandeng Digdaya TV, kata dia, bertujuan untuk menyiarkan informasi partai ke masyarakat.

“Program DPP ini luar biasa, menyiarkan informasi tentang Partai Gerindra ke masyarakat,” ujarnya, Selasa (18/5/2021).

Partai Gerindra memasang parabola TV satelit di salah satu rumah pengurus partai di Lingkungan Cibeber Kecamatan Cibeber, Cilegon

Sokhidin menerangkan, program penyiaran tentang partai ini merupakan bagian dari upaya untuk memperkuat basis suara di masyarakat. Salah satunya penguatan partai untuk menghadapi Pemilu 2024.

Baca juga  Wali Murid SDN di Cilegon Keluhkan Pembelian Buku Paket Ditengah Pandemi

“Program ini, salah satu untuk persiapan pemilu 2024,” terangnya.

Gerindra Cilegon pada tahap pertama ini akan memasang satelit sebanyak 75 unit di Cilegon dari 300 unit yang diusulkan. Sasarannya selain kepada simpatisan, kader dan pengurus juga akan dilakukan kepada masyarakat secara gratis.

“Ini dipasang bukan hanya kepada kader, struktur, pecinta pak Prabowo atau loyalis saja tapi juga kita pasang untuk masyarakat. Masyarakat jika mau, nanti bisa datang ke DPC mendaftar dan ini gratis. Pemasangnya, parabolanya, reserver-nya, iurannya gratis,” terangnya.

Ia juga menyinggung, pihaknya saat ini dalam persiapan pemilu 2024 gencar melakukan program pendidikan politik. Selain itu juga, Gerindra Cilegon tengah mempersiapkan tahapan untuk verifikasi partai.

Baca juga  Bahas RPJMD 2021-2026, Pansus DPRD Cilegon Temukan Banyak Penyusunan Program Menyimpang Permendagri

“Kita sudah start duluan, kita sudah lakukan pendidikan politik kemudian juga kita sudah kumpulkan dari ranting, PAC hingga struktur pengurus di DPC untuk verifikasi dalam memenuhi persyaratan,” terangnya. (Ronald/Red)