CILEGON, SSC – Pembukaan (Soft Opening) Cilegon Center Mall (CCM) mendapat antusias tinggi dari masyarakat Cilegon. Mal yang dibangun PT. Yestar Karya Utama (Yestarland) dan baru saja dibuka untuk umum itu langsung diserbu ribuan pengunjung.

CEO PT Yestar Karya Utama, Mulijono Hartono mengatakan, kegiatan Soft Opening yang dilaksanakan sebagaimana dimaksud bahwa mal telah siap untuk dioperasikan. Masyarakat, sambungnya, sudah dapat langsung berbelanja terutama saat akan menyambut Hari Raya Lebaran.

“Kami bersyukur telah dapat menyelesaikan tahap akhir mulai beroperasinya Cilegon Center Mall sesuai dengan target yang ditetapkan, yaitu menjelang hari raya idhul Fitri 1439 H. Kini, masyarakat kota Cilegon dan sekitarnya telah dapat menikmati kenyamanan berbelanja yang menyenangkan bersama keluarga di Cilegon Center Mall,” ungkapnya, Jumat (1/6/2018).

Diketahui, Proyek CCM dibangun dengan nilai investasi Rp.300 milyar. Mal yang dibangun di atas lahan 2 hektar itu memiliki 7 lantai dengan berbagai peruntukan. Area parkir dapat menampung 500 mobil dan 200 sepeda motor. Saat ini mal telah terisi 85 persen tenant dari 133 tenant yang ditargetkan. Baik Matahari Department Store, arena bermain anak Fun World,Samsung, Guardian, Optik Melawai, Optik Seis, Solaria, Starbucks, Steak21, Imperial Kitchen telah tersedia pada mal itu. Sementara tenant Color Box, The Executive, Wrangler, Miniso, Ace Hardware, Informa, Cinema XXI, Superindo, 1BOX, Tawan, Ichiban, Sushi, Moka dan lainnya akan diisi bertahap.

Plt Walikota Cilegon, Edi Ariadi lewat Staf Ahli Walikota, Erwin Harahap menyampaikan, pemkot turut mengapresiasi atas investasi Yestar di Cilegon. Pemkot berharap, kehadiran CCM bukan hanya sebagai pusat perbelanjaan saja namun dapat menjadi wadah yang bermanfaat kepada masyarakat. Khususnya dapat mengangkat nilai kearifan lokal lewat berbagai terobosan program yang Yestar miliki.

“Kami berharap CCM tak hanya menjadi pusat belanja dan rekreasi, namun juga dapat menghadirkan program-program yang edukatif dan mengangkat kearifan lokal melalui produk-produk kreatifnya, ” tandasnya. (Ronald/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here