Foto Ilustrasi

CILEGON, SSC – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Tol Cilegon Timur, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, Sabtu (17/7/2021) malam. Kecelakaan yang melibatkan kendaraan roda dua dan truk ini mengakibatkan pengemudi motor mengalami luka-luka.

Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 20.15 WIB. Laka melibatkan sepeda motor Yamaha N-MAX bernomor plat B 3131 UQM dengan kendaraan Dum Truk Hino bernomor plat F 9241 FG.

Kasat Lantas Polres Cilegon AKP Yusuf Dwi Admodjo mengatakan, kecelakaan bermula saat motor di lokasi tersebut melaju cukup kencang dan hendak mendahului kendaraan lain di depannya. Saat menyalip, dari arah berlawanan terdapat kendaraan dum truk yang tengah mogok. Pengemudi motor diduga hilang kendali langsung menabrak truk di depannya.

Baca juga  KONI Cilegon Ungkap 8 Cabor Binaannya Terindikasi Berkegiatan Fiktif

“Jadi posisinya truk ini sedang diperbaiki oleh sopirnya karena mogok. Saat truk tersebut di perbaiki, tiba-tiba melaju kencang kendaraan N-Max dan langsung menabrak truk tersebut. Beruntung dari kejadian ini, korban masih selamat hanya mengalami luka ringan saja,” kata Kasat kepada Selatsunda.com,” Minggu (18/7/2021).

Kata Kasatlantas, pemotor pada laka tersebut mengalami luka-luka di kaki bagian kiri dan pelipis. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

“Korban mengalami luka di kaki bagian kiri, pelipis alis dan sudah dilarikan ke Rumah Sakit Sundari untuk mendapatkan penanganan oleh tim medis,” terangnya.

Untuk menyelidiki lebih lanjut, sopir truk dan saksi mata tengah dimintai keterangan.

“Untuk supir saat ini sedang dimintai keterangan. Untuk kendaraan saat ini berada di Polres Cilegon,” pungkasnya. (Ully/Red)