Ilistrasi. (Foto Selatsunda.com)

CILEGON, SSC – Nasib naas menimpa seorang pemilik salon di Kota Cilegon, HN (40). Dia disiram oleh temannya sendiri, SL (38) dengan minyak goreng panas. Motif SL belum diketahui, namun HN atas kejadian tersebut mengalami luka bakar di bagian wajah dan punggung.

Informasi yang dihimpun Selatsunda.com, kejadian tersebut terjadi pada Kamis (5/8/2021) di kontrakan korban di Jalan Undulisi, Lingkungan Pekuncen, Kelurahan Bendungan, Kecamatan Cilegon.

Kejadian itu terjadi sesaat setelah korban selesai mandi. Korban tidak mengira saat keluar dari kamar mandi, SL sudah berada di dalam kontrakannya.

Seketika SL langsung menyiram dengan minyak panas ke wajah dan punggung korban sebanyak dua kali.

Baca juga  Jelang Pemilu 2024, Partai-partai baru Sowan ke KPU Cilegon

SL setelah kejadian langsung membawa barang-barang korban baik sepeda motor, dompet, perhiasan dan handphone milik korban. Tidak itu saja sebelum kabur, korban oleh SL dikunci dalam kontrakan.

Korban yang mengalami luka bakar kemudian langsung berteriak dan meminta pertolongan. Pasca kejadian, kasus tersebut oleh korban kemudian dilaporkan ke pihak kepolisian.

“Betul, korban pemilik salon. Terduga itu rekan korban,” ujar Kasat Reskrim Polres Cilegon, AKP Arief N dikonfirmasi, Minggu (8/8/2021).

Saat ini kasus itu masih didalami oleh penyidik. Termasuk mendalami motif dugaan penganiayaan yang dilakukan terduga pelaku terhadap korban.

“Latar belakangnya masih kita telusuri. Termasuk niat terduga menyiram minta panas kepada korban, masih kita dalami,” terangnya.

Baca juga  Demo Hari Tani, Mahasiswa Cilegon Soroti Lahan Pertanian Menyusut Akibat Industri

Pelaku saat ini tengah diburu petugas karena identitas sudah dikantongi.

“Yang jelas identitas pelaku sudah kita kantongi,” beber Eks Kasatreskrim Kabupaten Serang ini. (Ronald/Red)