Wakil Ketua DPP Partai Golkar Roem Kono diwawancara usai Musyawarah Daerah (Musda) DPD Golkar Banten ke-V, di Hotel Horizon Ultima Ratu, Kota Serang, Rabu (26/2/2020). Foto Ronald/Selatsunda.com

SERANG, SSC – Ratu Tatu Chasanah terpilih kembali sebagai Ketua DPD I Partai Golkar Banten. Ini ditetapkan dalam Musyawarah Daerah (Musda) DPD Golkar Banten ke-V, di Hotel Horizon Ultima Ratu, Kota Serang, Rabu (26/2/2020).

Wakil Ketua DPP Partai Golkar Roem Kono mengatakan, Tatu terpilih sebagai ketua dengan pertimbangan prestasi dalam memajukan pembangunan terutama terkait pertumbuhan industri di Banten.

Soal Pilkada di 4 kota/kabupaten di Banten, Tatu diminta dapat memenangkan Golkar seperti target nasional 60 persen. Namun, lanjut Roem, Tatu justru menyanggupi 100 persen.

“Pesan khusus dari ketua umum di Banten ini harus 100 persen. Karena kita punya target nasional 60 persen. Tadi saya bilang 60 persen, tapi bu Tatu bilang 100 persen,” paparnya.

Baca juga  Disiplinkan Protokol Kesehatan, Tim Gabungan Covid-19 Kota Cilegon Patroli ke Titik Kerumunan

Roem mengutarakan, sejauh ini mekanisme penetapan bakal calon kepala daerah yang diusung Golkar masih berjalan. Rekomendasi DPP akan turun pada april mendatang.

“Semua kader-kader itu yang akan mencalonkan sudah masuk ke DPP. Nanti akan disurvei, pertengahan bulan ini akan di survei dan penetapannya bulan april,” paparnya.

Sementara, Ketua Golkar Banten terpilih, Ratu Tatu Chasanah mengaku siap memenangkan Golkar di 4 pilkada kota/kabupaten di Banten.

“Target di Banten ini empat-empatnya harus menang dan kader, syaratnya. Mau posisi nomor 1 atau nomor 2, itu target kami semua, untuk kader di Provinsi Banten,” tandasnya. (Ronald/Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini