Ketua DPW NasDem Banten, Edi Ariadi menyerahkan surat rekomendasi bacalon Walikota Cilegon, Ratu Ati Marliati di Kantor DPW Banten, Sabtu (6/6/2020). Foto Ronald/Selatsunda.com

SERANG, SSC – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem secara resmi menyerahkan Surat Keputusan (SK) rekomendasi usungan Partai Nasdem kepada bakal calon Walikota Cilegon, Ratu Ati Marliati di Pilkada Cilegon.

Penyerahan surat pencalonan Ati diserahkan langsung oleh Ketua DPW Partai NasDem Banten Edi Ariadi dan Sekretaris DPW Partai NasDem Banten, Aris Halawani.

SK rekomendasi dukungan Partai NasDem ini tertuang dalam nomor 137-SI/RP/DPP-NasDem/V/2020 yang langsung ditandatangani Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh.

Ketua DPW Partai NasDem Banten, Edi Ariadi mengatakan, jika DPW Partai NasDem siap mendukung penuh Ati Marliati sebagai bacalon walikota Cilegon di Pilkada Cilegon 2021. NasDem juga siap membantu mencarikan bacalon Wakil Walikota mendampingi Ratu Ati Marliati.

“Secara prinsip kami (DPW Partai NasDem Banten,red) mendukung penuh Bu Ati sebagai Bakal Calon Walikota Cilegon. Dan akan membantu Partai Golkar untuk membangun komunikasi dengan para partai,” kata Edi dalam sambutannya, Sabtu (6/6/2020).

Lebih lanjut, kata Edi, perjalanan politik antara NasDem dan Golkar sudah tidak perlu lagi dipertanyakan kredibilitasnya. Karena perjalanan politiknya bersama mantan Walikota Cilegon, Tb Iman Ariyadi sudah terjalin cukup lama dan baik. Oleh karena itulah, dengan majunya Ratu Ati Marliati sebagai bacalon walikota tentunya akan melanjutkan pembangunan di Kota Cilegon.

“Saya percaya jika Bu Ati ketika menjadi Walikota Cilegon mampu melanjutkan pembangunan yang belum selesai. Dan saya juga menitipkan kepada Bu Ati agar bisa membantu Partai NasDem di kancah politik,” lanjut Edi.

Sementara itu, Bacalon Walikota Cilegon Ratu Ati Marliati mengucapkan terima kasih atas rekomendasi yang telah diberikan oleh Partai NasDem untuk dirinya.

“Terima kasih saya ucapkan atas dukungannya. Partai Nasdem adalah yang pertama dalam memberikan rekomendasi kepada saya. Ini satu bukti keharmonisan bahwa Nasdem dan Golkar tidak bisa diporak-poranda. Dan semoga ada partai-partai lain yang juga mendukung untuk di Pilkada Cilegon ini,” pungkasnya. (Ully/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here