CILEGON, SSC – PT Tunas Ridean Tbk (Tunas Grup) memberikan penghargaan kepada 8 karyawan PT Tunas Toyota Cilegon. Penghargaan dalam ulang tahun Tunas Grup ke-39 ini diberikan kepada karyawan yang telah mengabdi selama 10, 25 dan 30 tahun.

Dari 8 karyawan yang menerima penghargaan ini, 1 karyawan menerima emas 10 gram karena sudah bekerja 25 tahun. Penyerahan penghargannya digrelar di kantor pusat. Sementara untuk karyawan masa kerja 10 dan 25 tahun, diserahkan di kantor cabang Tunas Toyota Cilegon. Karyawan Tunas Toyota Cilegon menerima penghargaan Karya Bhakti dari Tunas Grup yang langsung ditandatangi oleh Presiden Director Tunas Group Rico A Setiawan.

“Satu karyawan menerima penghargaan berupa emas 10 gram karena masa bhaktinya sudah mencapai 25 tahun,” kata Customer Relation Coordinator, Neli Oktavianti kepada Selatsunda.com di kantor PT Tunas Toyota Cilegon,” Kamis (14/8/2019).

Ia menambahkan, kedelapan karyawan yang menerima penghargaan diantaranya Juliah, Neli Oktavianti Efendi, Dede Nuraedi, Cunto Hendrianto, Nasirudin, Faqih Abdullah, Oman Sumantri, Saefullah dan Samsul Maarif.

“Dibadingkan dengan wilayah lain di Banten, Tunas Toyota Cilegon yang paling banyak menerima penghargaan Karya Bhakti dari Tunas Grup,” tambah Neli.

Menurut Neli, karyawan adalah aset perusahaan maka mereka yang telah bekerja dengan baik sesuai dengan nilai-nilai perusahaan yakni respek, kerjasama, dan keberanian memberikan ide-ide perubahan.

Dalam keberanian memberikan ide-ide perubahan, sambung Neli, seperti memberikan dukungan pada perusahaan dalam meningkatkan kualitas pelayanan yang nyaman dan empati pada pelanggan sesuai dengan perubahan demografi pelanggan.

“Jika pelanggan puas, ini sekaligus akan membantu dalam meningkatkan minat dan daya beli pada produk toyota, Jika kinerja karyawan bagus maka sistem juga akan menjadi bagus,” sambung Neli.

Masih kata Neli, dengan penghargaan yang diterima kali ini, bisa dijadikan motovasi untuk para karyawan lain agar tetap semangat dalam bekerja. Selain itu, mampu memberikan pelayanan yang maksimal untuk konsumen agar nyaman berada di Tunas Toyota Cilegon.

“Pak Kacab (Helldy Agustian,red) juga sering memberikan motivasi kepada seluruh karyawan di sini agar tetap semangat bekerja serta bisa menjadi motivasi untuk semua orang. Di mana, sebagai penyedia jasa, harus mampu memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen,” kata Neli. (Ully/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here