Petugas Damkar memadamkan bangunan Villa Lembah Bukit Hijau (LBH), Desa Waringin Kurung, Kecamatan Mancak, Kabupaten Serang yang terbakat, Jumat (17/9/2021) malam. Foto Istimewa

SERANG, SSC – Villa Lembah Bukit Hijau (LBH) yang berlokasi di Jalan Anyer-Mancak tepatnya di Desa Waringin Kurung, Kecamatan Mancak, Kabupaten Serang dilalap si jago merah, Jumat (17/9/2021) malam.

Manager Crisis Center pada BPBD Kabupaten Serang, Joni Effendi membenarkan kebakaran terjadi sekitar pukul 20.12 WIB. Pihaknya belum mengetahui dugaan penyebab kebakaran bangunan villa tersebut.

“Kami belum ketahui apa penyebab dari kejadian kebakaran tersebut. Saat ini petugas tengah melakukan pemadaman api,” katanya saat dikonfirmasi.

Sebanyak 1 unit kendaraan pemadam kebakaran dari Sektor Anyer dikerahkan untuk memadamkan api.

“1 unit dari sektor Anyer. Saat ini juga kami belum tahu berapa luas lahan yang terbakar akibat kejadian ini,” ungkapnya.

Baca juga  Tingkatkan Herd Immunity di Cilegon, NS Bluescope dan PMI Gelar Serbuan Vaksinasi

Ia mengungkapkan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Untuk kerugian yang ditimbulkan masih belum dapat diperkirakan.

“Tidak ada korban jiwa. Hingga saat ini, belum diketahui kerugian akibat kebakaran, masih didalami,” terangnya. (Ully/Red)