Penemuan Mayat di Kasemen, Kota Serang (Foto Istimewa)

SERANG, SSC – Warga Kasemen digegerkan dengan penemuan mayat sesosok  pria di Komplek Masjid Agung, Kampung Sukajaya RT 01 RW 01, Kelurahan Banten, Kecamatan Kasemen,  Kota Serang.

Informasi yang berhasil dihimpun Selatsunda.com, mayat pria bernama Nusi (68) ini ditemukan pada Sabtu (14/7/2018) pukul 08.30 WIB. Jasad pria lanjut usia itu ditemukan didalam gubuk kosong oleh warga setempat.

“Korban ditemukan oleh warga sekitar yang bernama Mahdi Bin Idris. Setelah Mahdi menemukan mayat itu, beliau pun langsung memberitahukan penemuan mayat ini kepada warga lain yang bernama Hartono Bin Ramlan,” kata Kapolsek Kasemen AKP M. Cuaib saat dihubungi melalui sambungan telepon seluler.

Ia menerangkan, korban tinggal seorang diri dan tidak memiliki keluarga di Kota Serang. Adapun penyebab kematian diduga karena sakit sejak lama.

“Dari hasil pemerikaaan petugas kami, korban tidak memiliki bekas penganiayaan apapun. Kemungkinan, kematiannya ini, diduga karena sakit,” terang Cuaib.

Guna mengetahui lebih pasti penyebab kematian korban,  kini jasadnya telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Dradjat Prawiranegara Serang untuk diproses lebih lanjut. (Ully/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here