CILEGON, SSC – Upaya pemerintah untuk mendorong kemajuan UMKM terus dilakukan. Salah satunya yang dilakukan Anggota DPD RI, dari Dapil (Daerah Pemilihan) Provinsi Banten, Ali Ridho Azhari. Dalam ngobrol asyik dengan pelaku usaha, Anggota MPR RI ini memberi motivasi dalam berinovasi dan kreativitas mengembangkan usaha yang dilakoni pelaku Komunitas Pengusaha Muslimah (IPEMI) Cilegon

Ia menyatakan, sesuai dengan komitmen Komite IV MPR RI bidang UMKM dan koperasi,
pihaknya ingin memberikan masukan kepada pelaku usaha untuk dapat mampu memberikan kesejahteraan kepada anggotanya. Selain itu, ia juga ingin memberikan ilmu kepada pelaku UKM untuk mampu lebih semangat dalam mengenalkan produk yang di miliknya dapat bersaing dengan pelaku usaha lain tas

“Salah satunya adalah agar kedepan nantinya bisa diadakannnya pusat pelatihan UMKM dan Koperasi bagi ibu-ibu yang tidak memiliki modal agar bisa tumbuh kembang,” ujarnya, Sabtu (30/11/2019).

Ia menambahkan,keberadaan MPR RI dengan pelaku UKM sangat penting. Oleh karena itu, dibutuhkan sinergitas antara pihak dalam menyelesaikan persoalan ini.

“Mudah-mudahn kegiatan ini sebagai penyerapan aspirasi masukan dari berbagai elemen masyarakat,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua IPEMI Cilegon, Sustriana Diana mengucapkan terima kasih atas dukungan dan masukan yang diberikan oleh anggota MPR RI Ridho Azhari kepada para pengsuaha khususnya untuk IPEME Cilegon. (Ully/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here