CILEGON, SSC – Asisten Daerah (Asda) 1 Pemkot Cilegon, Taufiqurrohman mengalami kecelakaan saat melakukan touring dengan mengendarai motor besar ke daerah Sajira, Lebak, Kabupaten Lebak, Sabtu (19/1/2019). Belum diketahui apa penyebab kecelakaan itu. Informasi yang dihimpun Selatsunda.com, Asda mengalami kecelakaan saat touring dengan mengendarai motor Kawasaki Versys miliknya. Pasca kecelakaan asda dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Cilegon.

Wakil Direktur Umum dan Keuangan RSUD Cilegon, Maisuri membenarkan jika Asda I dirawat di RSUD Cilegon setelah dirujuk dari RS di Lebak.

“Iyah informasi yang saya terima dari teman-teman memang sabtu sore pak Asda I (Taufiqurrohman,red) di rujuk dari rumah sakit di Lebak ke RSUD Cilegon. Beliau mengalami kecelakaan saat melakukan touring,” ujarnya, Minggu (20/1/2019).

Ia menuturkan, jika Asda I mengalami memar di bagian tubuh dan mengalami patah tulang dan saat ini sedang melakukan CT Scan untuk memastikan kondisinya lebih lanjut.

“Sudah masuk ruangan. Sekarang sedang di CT Scan untuk memastikan kondisi beliau tuturnya.

Sementara itu, istri Asda I, Ade Tauqurrohman saat di hubungi belum dapat terkonfirmasi. Sabungan telepon yang dituju masih belum dijawab. (Ully/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here