SERANG, SSC – Bagi masyarakat yang ingin berpergian jauh rupaya harus berhati-hati dengan kondisi cuaca kali ini. Sebab, Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Banten memprediksi hujan lebat bakal terjadi di wilayah Provinsi Banten.

Berdasarkan rilis yang diterima Selatsunda.com dari BMKG Kota Serang, Provinsi Banten diprediksi akan terjadi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat. Hujan akan disertai dengan kilat dan petir.

Beberapa wilayah di Kota Serang diantaranya Cipocok Jaya, Walantaka, Curug dan sekitarnya. Sementara potensi yang sama juga diprediksi terjadi di wilayah Kabupaten Serang baik di Kecamatan Tunjung Teja, Cikeusal, Binuang, Cikande dan sekitarnya.

Begitu  juga dengan wilayah Kabupaten Tangerang baik di Kecamatan Balaraja, Jayanti, Cisoka, Solear, Tigaraksa dan sekitarnya juga diprediksi sama. Wilayah Kabupaten Pandeglang yang ada di Cibaliung, Angsana, Cikeusik, Munjul Serta Kabupaten Lebak mulai dari Warung gunung, Maja, Cibadak, Banjarsari, Leuwidamar, Wanasalam, Malingping, Panggarangan, Bojongmanik, Sobang, Cijaku, Rangkasbitung, Cipanas dan sekitarnya beropetensi turun hujan berintensitas sedang hingga lebat.

Cuaca itu dapat meluas mulai dari wilayah Kecamatan Anyar, Cinangka, Mancak, Padarincang, Kota Serang, dan sekitarnya. (Ully/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here