CILEGON, SSC – Beberapa wilayah di Kota Cilegon akan mengalami pemadaman listrik yang akan diberlakukan pada Rabu (2/5/2018) mendatang. Berdasarkan nomor surat 062/DIS.00.04/RYN CLG/2018 perihal: pemeliharaan jaringan yang langsung ditandatangani oleh Manajer PLN Cabang Cilegon, Endro Widito.

Beberapa wilayah yang mengalami pemadaman listrik, Yaitu, Kapling Blok J, Golden Paradise, Cikerut, Palas, Cilegon Residence, Jerang Permai, SMK BCK, Jerang, Karang Asem, PT Tri Buana, CV Tujuh Satu, Cilegon Damai, SMK 1 Cilegon, Kedung Baya, Bentolem Gunung Ipikm SMA 3 Lebak Kayang, Kuweni, Sepanjang, Jambu, Lebak Limus, Kandang Sapi, Ciputri, Cikerai, Pakembaran, Kantor Kecamatan Cibeber, SMIT Rahdatul Jannah dan Kalitimbang.

Dalam surat ini berisikan, permohonan maaf kepada seluruh pelanggan akan dilakukan pemadaman listrik yang akan dilakukan oleh PLN di berbagai wilayah tersebut.

Selain itu, PLN juga meminta agar para pelanggan yang memiliki pohon yang mendekati jaringan SUTM (Saluran Udara Tegangan Menengah) 20 kv untuk diminta untuk melakukan pemangkasan.

Salah satu warga, Cibeber, Dian Aminata mengaku, kecewa dengan seringnya pemadaman yang dilakukan oleh PLN di Kota Cilegon ini. Bahkan, pemadaman listrik yang sering dilakukan ini, justru membuat masyarakat semakin resah.

“Bayar mah udah mahal, tapi sering mati lampu. Apalagi, kualitas yang dihadirkan mereka (PLN,red) enggak mumaskan,” kata Dian saat dikonfirmasi melalui pesan singkat whatshaapnya, Senin (30/4/2018).

Ia meminta, PLN bisa lebih meningkatkan kulitas listrik agar tidak mengecewakan masyarakat terlebih lagi, seringnya pemadaman listrik yang terjadi di Kota Cilegon.

“Iyalah harus sesuai. Kita kan udah bayar mahal-mahal tapi terus aja mati lampu. Ini sama aja membuat pelanggan semakin kecewa dengan kinerja dari PLN,” ucapnya.

Sampai berita ini diturunkan, Manajer PLN Cabang Cilegon, Endro Widito. Masih sulit dikonfirmasi oleh wartawan SSC. (Ully/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here