CILEGON, SSC – Belum puas dengan usahanya di Kota Serang, kini, PT Setiakawan Menara Motor selaku produsen kendaraan ternama di Kota Cilegon kembali memperluas pangsa pasarnya hingga di Kota Baja. Kali ini, Bertempat di Jalan Lingkar Selatan, km 2 Buah Jangkung, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, Mitshubishi ingin melebarkan sayapnya di kota baja tersebut.

Direktur Sales dan Marketing PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Duljatnono mengatakan, jika sebelumnya keberadaan pihaknya di tengah-tengah masyatakat ini hanya terfokus pada kendaraan komersial, kini mulai memasarkan kendaraan penumpang. Dengan bangunan baru, kini PMM menawarkan semua layanan 3S (sales, servis, spare part) baik untuk kendaraan penumpang maupun komersial.

“Pangsa pasar kendaraan penumpang kami terus meningkat sehingga bisnis harus bergulir. Oleh karena itu, kami melihat pangsa pasar Kota Cilegon sangat mengeliat. Itu sebabnya, dealer ini sangat cocok hadir di Kota Cilegon,” kata Duljatnono, saat peresmian showroomnya, Senin (30/4/2018)

Ia menambahkan, komitmen hadirnya dealer baru ini di Kota Cilegon, untuk memastikan jaringan dengan mengedepankan standardisasi sama antara kendaraan komersial dan penumpang.

“Kami harap penjualan bisa lebih bagus bahkan sesuai dengan target yang sudah ditentukan,” tambahnya.

Dipilihnya Kota Cilegon sebagai dealer terbaru, kata Duljatnono, diharapkan mampu mengusai share market di kelas kendaraan niaga sebesar 46 persen. Sementara di kelas light duty track, produk kebanggan colt diesel berhasil menyumbang pangsa pasar hingga 62 persen.

“Saya berharap dengan keberadaan dealer ini di Kota Cilegon, PT Setiakawan Menara Motor dapat memberikan kontribusi untuk memajukan perekonomian di Kota Cilegon, serta mampu meningkatkan pangsa pasar Mitshubishi Muso kedepan,” pungkasnya. (Ully/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here