CILEGON, SSC – Aksi tidak pantas yang diupload dengan nama akun iting strongger membuat geger Kota Cilegon.  Bagaimana tidak,  dalam foto-foto dan video yang dibagikan menampilkan kemesraan dua remaja laki-laki.

Berbagai foto maupun video yang ditampilkan di akun facebook ini cukup membuat respon tajam dari para nitizen. Mereka marah dengan aksi asusila yang dilakukan dua pasangan remaja tersebut.

“Masya Allah pantesan banyak pelakor, lag wong jejakanya aja pada gak doyan cewek…amit-amit ya Allah,” ujar akun bernama Yulianti Suryana (Gumiho), Sabtu (28/4/2018)

Senada juga yang disampaikan Yulianti, Wina Wiliana (Ina)

“Duhhh,, sayang banget tu yg alis nya tebal dan kumis nya tipis. Padahal ganteng apa salah nya cari yg lawan jenis.. Kalau gx dapat sma aku aja… Salah kmu uda mau sama yg sejenis,” ujar Ina.

Dari pantauan SSC melalui akun facebook yang dimiliki Iting Stongger II ini, dua remaja ini tinggal satu rumah, terus menampilkan banyak foto mesra dengan kekasihnya dengan panggilan mamih. Namun hingga berita ini diturunkan belum diketahui identitas diri keduanya.  (Ully/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here