LEBAK, SSC – Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya, menyandang predikat sebagai Bupati Terbaik se-Asia. Predikat itu diberikan Asia Global Council and Seven Media Asia dalam acara Asia Global Award 2019 di The Trans Resort, Bali, Jumat, (26/7/2018) malam.

Kepala Dinas Pariwisata (Kadispar) Kabupaten Lebak, Imam Rismahayadin yang mewakili Bupati Iti saat penghargaan mengatakan, penghargaan Bupati Iti sebagai Bupati terbaik se-Asia merupakan penghargaan yang bergengsi dan membanggakan untuk seluruh warga Lebak. Penghargaan ini dapat menjadi pemacu bagi Pemerintah Kabupaten Lebak untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Ibu Iti, merupakan pimpinan yang suka bekerja keras dan serius dalam membangun Kabupaten Lebak. Tentunya, ini harus didukung oleh semua elemen masyarakat maupun seluruh OPD (Organisasi Perangkat Daerah) di Pemda Lebak,” kata, Imam Rismahayadin.

Sementara itu, Presiden Asia Global Council, Michael Tan mengatakan kegiatan ini sebagai apresiasi atas kegigihan, prestasi dan sumbangsihnya bagi kemajuan bangsa dan negara.

Seven Media and Asia Global Council sebagai lembaga yang menyelenggarakan Asia Global Awards 2019 memberikan penghargaan kepada setiap profesional di bidang Government, BUMN-BUMD, Company, Education untuk menghormati warga negara Asia ang dianggap telah memberikan kontribusi luar biasa terhadap negara – negara Asia yang bersatu, makmur dan peduli. (MG-02)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here