Keinginan Chelsea untuk menutup musim di empat besar klasemen akhir Liga Inggris semakin menggebu seusai mengalahkan Burnley dengan skor 2-1 pada Kamis (19/4/2018) lalu

Winger Chelsea, Victor Moses, percaya bahwa timnya layak untuk diperhitungkan menembus zona Liga Champions. Pernyataan itu disampaikan Moses seusai Chelsea memenangi laga tunda pekan ke-31 melawan Burnley dengan skor 2-1 pada Kamis (19/4/2018). Moses yang dalam laga itu terpilih menjadi man of the match mengaku semakin yakin timnya akan mampu mengamankan tiket gelaran antarklub bergengsi seantero Eropa tersebut.

Hal itu mengingat kini Chelsea yang berada di urutan kelima klasemen dengan 63 angka hanya defisit lima angka dari Tottenham Hotspur di posisi keempat. Kesempatan untuk menggeser Spurs di posisi empat semakin terbuka karena Chelsea masih menyisakan empat pertandingan lagi.

“Saya pikir kami pantas mendapatkan tiga poin, meskipun kandang Burnley bukanlah tempat yang mudah untuk mencari kemenangan,” ucap Moses dikutip BolaSport.com dari laman Sky Sports.

Pernyataan Moses tersebut memang benar. Dalam lima laga kandang terakhir Burnley hanya sekali kalah. Adapun Chelsea hanya dua kali menang dalam lima lawatan terakhir ke markas-markas klub Liga Inggris.

Adapun Chelsea hanya dua kali menang dalam lima lawatan terakhir ke markas-markas klub Liga Inggris.

Usai laga melawan Burnley, Moses mengaku ingin agar The Blues konsisten memenangi semua laga tersisa. Keinginan pemain 27 tahun itu untuk terus menang akan diuji saat Chelsea menghadapi Southampton pada babak semifinal Piala FA, (Kompas.com/red)

 

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here