Citra Swarna Tembong City hadirkan event Citra Swarna Tembong City," Selasa (26/9/2023). Foto istimewa

SERANG, SSC – Event Culture Creative Leisure yang digagas salah satu properti di Kota Serang, Citra Swarna Tembong City menghadirkan 16 balon udara yang akan menghibur masyarakat se-Provinsi Banten. Event ini merupakan kegiatan pertama kalinya yang diadakan di Kota Serang.

Rencanya, kegiatan balon udara ini akan digelar selama 2 (dua) hari, Sabtu (30/9/2023) dan Minggu (1/10/2023) mendatang di kawasan Citra Swarna Tembong City.

Chief Marketing Officer Citra Swarna Group, Jeffry Yamin mengatakan, tujuan event balon udara ini, sebagai salah satu langkah guna menarik tingkat pengunjung lokal maupun mancanegqra untuk datang ke Kota Serang.

“Untuk itu kami mengundang seluruh masyarakat hadir dan menikmati balon udara di kawasan kami pada hari Sabtu dan Minggu 30 September dan 1 Oktober 2023. Hanya 2 hari tersebut, jadi jangan sampai ketinggalan event ini,” kata Jeffry kepada Selatsunda.com,” Selasa (26/9/2023).

Baca juga  Pertemuan Komwil III APEKSI di Depok, Wali Kota Helldy Ungkap Bonus Demografi 2045 Jadi Bahasan Utama

Ia menjelaskan, event penerbangan balon udara ini, juga sebagai upaya managemen guna menumbuhkan kreativitas dan ekonomi masyarakat melalui berbagai industri periwisata dan ekonomi kreatif dan mengenalkan Citra Swarna Tembong City sebagai penyelenggara Balon Udara Tradisional kepada masyarakat Serang, bahwa di Kota Serang terdapat perumahan yang peduli dengan karya anak bangsa.

Sementara itu, Direktur Operasional Citra Swarna Group, Wahyu Hartanto mengungkapkan proyek Citra Swarna Tembong City sangat perduli dengan kebudayaan dan keasrian, diciptakan untuk penghuni yang akan mendapatkan fasilitas kenyamanan dengan suasana alam dan budaya yang cukup sangat dominan.

“Bicara mengenai fasilitas dari Citra Swarna Tembong City, rencana diadakannya shuttle bus dari Serang menuju Cilegon dan Cikande akan sangat memudahkan calon penghuni

Baca juga  Pertemuan Komwil III APEKSI di Depok, Wali Kota Helldy Ungkap Bonus Demografi 2045 Jadi Bahasan Utama

mencapai lokasi Citra Swarna Tembong City. Dimulai dengan 2 armada shuttle yang akan disiapkan sebagai transportasi hunian Citra Swarna Tembong City,” pungkasnya. (Ully/red).