Polsek Cikande mengevaluasi jenazah DV yang ditemukan tewas di kontrakannya tepat di Kampung Bunian, Desa Sukatni, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Senin (20/7/2020). Foto Istimewa

SERANG, SSC – Pria berinisial DV ditemukan tewas di kontrakannya tepatnya di Kampung Bunian, Desa Sukatni, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang. Pria berusia 24 tahun ini ditemukan meninggal dunia oleh pacarnya WW dalam kondisi membengkak.

Kapolsek Cikande, Kompol Ridzky Salatun dikonfirmasi membenarkan laporan tersebut, Senin (20/7/2020). Awalnya, penemuan korban dilaporkan sang pacar. Sebelum ke lokasi, WW mengirimkan direct massage (DM) Instagram (IG) ke teman korban berinisial Yi bahwa tidak ada kabar dari korban selama dua hari.

Curiga tak pulang-pulang, WW mengajak temannya, AA berangkat dari Cisoka, Kabupaten Tangerang ke Cikande, Kabupaten Serang, untuk mencari kabar dan keberadaan pacarnya.

“Awalnya sang pacar curiga, kekasihnya tidak ada kabar selama dua hari,” kata Kapolsek melalui pesan singkat, Senin (20/07/2020).

Baca juga  Selama Corona, Satpol PP Cilegon Angkut 1.800 Miras Berbagai Merek

Sesampai di kontrakan pacarnya, WW mencium bau tak sedap. Ia mencurigai terjadi sesuati yang tidak baik terhadap pacarnya.

“Sesampai dikamar kontrakan, tercium bau busuk dari dalam kamar,” ungkapnya.

Lantaran kondisi pintu terkunci dari dalam, ketiganya baik WW, AA dan YI memanggil pemilik kontrakan bernama Kaspi. Mereka kemudian berusaha membongkar jendela kontrakan. Ditemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

“Kita sudah memeriksa saksi dan olah TKP,” pungkasnya. (Ronald/Red)