Hypermart di Mal of Serang, Senin (30/3/2020). Foto Istimewa

SERANG, SSC – Pandemik dari virus corona berdampak terhadap perekonomian di Banten. Akibat wabah ini, pusat perbelanjaan di Banten mulai bertransformasi dalam bertransaksi. Salah satu retail di Kota Serang, Hypermart. Pusat perbelanjaan yang ada di Mall Of Serang (MOS) ini membuka layanan pesan siap antar ke rumah yang bisa diakses melalui pesan singkat whatshaap atau telepon.

Devisi Manager Groseri Mall Of Serang Ade Nurcholis mengaku layanan siap antar barang ke rumah ini sebagai salah satu alternatif untuk masyarakat yang berada di rumah karena situasi covid-19.

“Bagi masyarkat yang takut ke luar rumah karena takut tertular virus corona, cukup hubungi kami, lalu pesan barang yang diinginkan. Barang yang dibeli pelanggan ini kami jamin kualitasnya terjaga, lebih fresh dan segar,” kata Ade terkonfirmasi, Senin (30/3/2020).

Ade menambahkan, untuk pembelian barang minimal pembelian sebesar Rp 150 ribu. Dengan begitu, layanan sistem antar ke rumah dapat dinikmati oleh pelanggan.

“Program ini kami (Hypermart) prioritaskan hanya berjarak 5 kilometer dengan minimal pembelian sebentar Rp 150 ribu. Biaya pengantaran ditanggung pembeli dengan biaya jasa antar sebesar Rp 15 ribu. Bagi pelanggan yang berada di jarak lebih dari 5 kilometer, pelanggan bisa menikmati belanja di rumah. Pelanggan tinggal ambil barang ke Hypermart MOS yang sudah disiapkan oleh pegawai kami,” tambahnya.

Ia berharap dengan layanan tersebut dapat membantu program pemerintah mencegah penyebaran virus corona.

“Kami harap dengan layanan ini dapat menjadi motivasi untuk yang lain untuk menyediakan layanan antar barang di tempat ini,” ucapnya. (Ully/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here