Laka melibatkan motor dan mobil Jalan Lingkar Selatan (JLS), Lingkungan Serang Ilir Kelurahan Randakari, Kecamata Ciwandan, Kota Cilegon pada Senin (28/9/2020). Foto Istimewa

CILEGON, SCC – Seorang pengendara motor bernama Abdul Aziz (43) tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Lingkar Selatan (JLS), Lingkungan Serang Ilir Kelurahan Randakari, Kecamata Ciwandan, Kota Cilegon pada Senin (28/9/2020) sekitar pukul 19.00 WIB.

Korban yang merupakan warga BBS, Kelurahan Ciwaduk, Kecamatan Cilegon diduga tewas karena gagal menyalip dan kemudian tertabrak mobil saat di lokasi kejadian.

Kasat Lantas Polres Cilegon AKP Ali Rahman Sihotang mengatakan, korban yang diketahuo juga karyawan pabrik ini saat itu mengendarai sepeda motor Yahama bernomor plat A 3805SX dari arah Ciwandan menuju Cilegon. Saat dilokasi, korban berusaha mendahului kendaraan SUV didepannya yang belum diketahui identitasnya. Korban kemudian tertabrak mobil tersebut diduga gagal menyalip.

Baca juga  Long Weekend, Kodim Cilegon Perketat Protokol Covid-19 di Wisata Anyer

Dalam kejadian tersebut, korban terluka cukup parah. Sementara kendaraan SUV melarikan diri.

“Dugaannya motor yang dikendarai korban gagal menyalip kendaraan jenis SUV. Akhirnya terserempet dan langsung jatuh dan mengalami luka cukup parah di kepalanya. Pengemudi mobil langsung melarikan diri,” kata Ali terkonfirmasi, Senin (28/9/2020).

Pasca kejadian, polisi langsung turun mengamankan kondisi. Korban kemudian langsung dibawa ke Rumah Sakit Kurnia namun nyawanya tidak dapat tertolong saat perjalanan.

“Jenazah sendiri sudah dibawa oleh keluarganya untik di kubur lanjut Ali.

Dalam kejadian ini, Satlantas Polres Cilegon tengah melakukan pengejaran terhadap kendaraan yang menabrak korban hingga tewas tersebut.

“Saat ini kita masih cari keterangan saksi lainnya yg benar-benar mengetahui terkait identitas mobil dan pengemudinya termasuk kemungkinan adanya CCTV disekitaran TKP,” pungkas Ali. (Ullly/Red)