Pria ditemukan tewas membusuk di gubuk di Lingkungan Kubang Sepat, Kelurahan Ramanuju, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon, Jumat (25/9/2020). Foto Istimewa

CILEGON, SSC – Seorang pria ditemukan tewas membusuk di gubuknya di Lingkungan Kubang Sepat, Kelurahan Ramanuju, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon, Jumat (25/9/2020) pagi. Pria bernama Padomoan Hutagalung (63) ini awalnya ditemukan warga setelah mencium bau menyengat dari dalam gubuk.

Kejadian itu pertama kali ditemukan oleh warga bernama Sunarto. Saat itu saksi hendak memberi makan ayam sekaligus mencari korban yang sudah 3 hari tidak kelihatan. Saksi pun melihat korban sudah membusuk dengan posisi terlentang di dalam gubuk.

Lantaran takut, saksi pun langsung mengajak warga lain bernama Yayat untuk bersama-sama melihat korban.

Kedua saksi kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Ketua RT bernama Ajat Sudrajat dan melaporkan ke Polres Cilegon.

Baca juga  Ular Sanca Sepanjang 3 Meter Ditemukan di Kantor Disnaker Cilegon

“Iyah benar kami (polisi,red) mendapatkan informasi adanya penemuan mayat yang sudah membusuk di gubuk dekat kandang ayam,” kata Kasat Reskrim Polres Cilegon AKP Maryadi dikonfirmasi.

Korban saat ditemukan dalam posisi terlentang mengenakan kemeja lengan panjang warna putih bercorak garis dan celana berbahan kain katun panjang warna coklat.

Pasca laporan, Tim Inafis Satreskrim turun kelokasi melakukan olah TKP. Jasad korban kemudian dibawa ke RSUD Kota Serang untuk diproses lebih lanjut. Kata kasat, penyebab tewasnya korban masih dalam penyelidikan.

“Nanti hasil dari pemeriksaan, namun identifikasi awal tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” ungkapnya. (Ully/Red)